Keunggulan dan Harga Xiaomi Pad 5 yang Mulai Dijual 28 September

Keunggulan dan Harga Xiaomi Pad 5 yang Mulai Dijual 28 September

Xiaomi Pad 5 (Foto:ist/net)

Batam, Batamnews - Xiaomi Pad 5 akan mulai dijual di Indonesia. Dilansir dari detikINET, Senin (20/9/2021) Xiaomi akan menjual Pad 5 pada 28 September mendatang mulai pukul 12.00 WIB. Penjualannya akan dilakukan secara online maupun offline.

Penjualan Pad 5 secara online dilakukan lewat mi.com, JD.id, dan Akulaku. Sementara penjualan offlinenya dilakukan lewat Xiaomi Shop dan Xiaomi store, dan ke depannya juga akan dilakukan lewat Erafone.

Pad 5 tersedia dalam satu varian, yaitu 6GB/256GB, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Cosmic Gray dan Pearl White, yang keduanya punya finishing matte.

"Setelah lama tak meluncurkan produk tablet, kami meluncurkan tablet terbaru Xiaomi Pad 5 ke Indonesia," ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam jumpa pers virtual, Jumat (17/9/2021) lalu.

Baca juga: Alasan HP Android Semakin Lama Dipakai Makin Lemot

"Ada banyak fitur di Xiaomi pad 5 yang membuat pengguna terhibur dan produktif, dari speaker sampai chip mumpuni, namun dengan harga tetap terjangkau," sambungnya.

Sebelum Pad 5, tablet terakhir Xiaomi di Indonesia adalah Mi Pad 4. Desain Pad 5 sendiri sama sekali tak mirip dengan Mi Pad 4, dan ukuran layarnya pun berbeda jauh. Pad 5 lebih kekinian, dengan pinggiran yang rata, bukan membulat seperti Mi Pad 4.

Pad 5 adalah tablet dengan layar 11 inch WQHD+ dengan panel IPS dan punya refresh rate 120Hz. Lalu ada juga quad stereo speakers yang mendukung Dolby Atmos, dan layarnya pun mendukung Dolby Vision dan HDR10.

Sebagai otaknya, Xiaomi memilih Snapdragon 860, sama seperti yang dipakai di Poco X3 Pro, dipasangkan dengan RAM LPDDR4X 6GB dan storage UFS 3.1 256GB. Baterainya berkapasitas 8.720mAh dengan dukungan charger 22,5W.

Perangkat ini juga dilengkapi kamera utama 13MP yang dapat digunakan untuk memindai dokumen serta kamera depan 8MP dengan resolusi 1080p untuk menghasilkan kualitas video yang lebih jernih saat online meeting. Xiaomi Pad 5 dibanderol dengan harga Rp4.999.999.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews