Bocah Nekat Masukkan Kabel USB ke Alat Kelamin Terpaksa Dioperasi

Bocah Nekat Masukkan Kabel USB ke Alat Kelamin Terpaksa Dioperasi

Ilustrasi operasi.(Foto: Thinkstock)

Jakarta, Batamnews - Seorang anak laki-laki 15 tahun memasukkan kabel USB yang diikat ke alat kelaminnya, yang akhirnya membuat ia harus menjalani operasi karena kabel tersebut tersangkut.

Seorang remaja dari London yang tidak disebutkan identitasnya, mengatakan kepada dokter bahwa ia memasukkan kabel USB tersebut karena penasaran untuk mengukur panjang penisnya.

Namun, eksperimennya tersebut malah berujung celaka. Kabel USB yang sudah diikat macet di alat kelaminnya, dan tidak bisa dikeluarkan dengan dua ujung kabel itu menjuntai, seperti dikutip dari Daily Mail.

Anak tersebut melakukan beberapa upaya untuk mengeluarkannya sendiri, tapi malah berakibat kencing berdarah.

Saat keluarga anak tersebut mengetahui itu, mereka segera membawanya ke unit Kecelakaan dan Gawat Darurat (A&E) rumah sakit.

Staf rumah sakit juga gagal menarik kabel menggunakan alat khusus karena posisi simpul kabel USB tersebut, jelas dokter dalam jurnal Urology Case Reports.

Anak itu akhirnya dipindahkan ke University College Hospital London untuk perawatan lebih lanjut.

Dia meminta untuk diperiksa tanpa kehadiran ibunya, dan mengaku kepada staf bahwa dia memasukkan kabel untuk mengukur alat kelaminnya karena rasa penasaran terhadap aktivitas seksual.

Setelah dokter melakukan pemeriksaan sinar-X, terungkap ukuran dan posisi tepat dari simpul kabel USB di dalam alat kelamin remaja itu, segera ia dikirim ke ruang operasi.

Dalam upaya untuk melepaskan kabel di alat kelamin remaja 15 tahun itu, ahli bedah memotong memanjang ke otot bulbospongiosus, area antara alat kelamin dan anus.

Petugas medis pun berhasil mengeluarkan simpul melalui sayatan dan kemudian memotongnya dari sisa kabel. Setelah simpul itu dikeluarkan, sisa dua potong kabel yang menjuntai itu ditarik keluar dari lubang penisnya.

Menurut laporan medis, tidak ada komplikasi dalam pemulihan kesehatan remaja laki-laki itu. Dia keluar dari rumah sakit esok harinya.

(fox)