Nissan Kicks E-Power Tampil Lebih Trendy dan Sporty dengan Warna Baru

Nissan Kicks E-Power Tampil Lebih Trendy dan Sporty dengan Warna Baru

Nissan Kicks E-Power dengan warna baru (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Nissan Kicks e-Power kini hadir dengan warna baru yang lebih trendy dan sporty, yakni dua pilihan warna mono-tone klasik seperti Starlight Yellow dan Night Blue. Serta warna two-tone yang terdiri Radiant Red with Black Roof, dan Gun Metalic with Black Roof.

Branch Manager Nissan Indomobil Batam, Chris mengatakan, saat ini Nissan Kicks e-Power dibanderol dengan harga OTR Batam Rp 440.000.000 dan ada beberapa unit yang sudah mengaspal di Batam.

“Diharapkan dengan warna-warna baru ini, keinginan masyarakat dapat terpenuhi,” ujar Chris, Sabtu (18/9/2021).

Pada saat peluncuran 2020 lalu, Nissan Kicks e-power tersedia empat pilihan warna eksterior yaitu dua pilihan warna two-tone, seperti Monarch Orange with black roof dan Storm White with black roof, dan dua pilihan warna mono-tone yang klasik, Gun Metallic dan Black Star.

Saat peluncuran 2020, Indonesia menjadi negara keempat yang memperkenalkan teknologi e-Power melalui Nissan Kicks.

Mobil yang hadir dengan genre compact SUV tersebut, tak hanya sekadar menawarkan desain yang segar dari Grille V-motion yang menjadi ciri khasnya, tapi juga sensasi baru dalam berkendara yang menawarkan tenaga listrik dari teknologi e-Power.

Compact SUV canggih bertenaga listrik pertama dengan teknologi e-POWER yang memungkinkan pelanggan menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal, model pertama di Indonesia dengan teknologi inovatif One-Pedal operation.

Pada sistem e-Power, roda-roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, sementara mesin bensinnya hanya digunakan untuk men-charge baterai dan mengalirkan listrik untuk motor. Pengaturan waktu yang optimal memastikan mesin bensin hanya bekerja saat diperlukan, sehingga meningkatkan kesenyapan dan bahan bakar yang efisien.

All New Nissan Kicks e-Power dilengkapi sejumlah fitur keamanan baru, yaitu Intelligent Emergency Braking, Intelligent Cruise Control, Blind Spot Warning, Intelligent Around View Monitor with Moving Object Detection, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Trace Control dan Hill Start Assist.

Chris mengatakan, All New Nissan Kicks dirancang untuk memenuhi konsumen berjiwa muda yang menginginkan kendaraan stylish, kabin lapang, dilengkapi teknologi canggih, fungsionalitas, berfitur keselamatan canggih, dengan harga terjangkau.

“Saat test drive, kami tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti wajib menggunakan masker penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh. Hand sanitizer juga telah disediakan untuk digunakan oleh konsumen untuk menunjang kebersihan tangan,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews