Pembunuhan Siswi SMAN 1 Batam

Polisi Tangkap Seorang Pria Pengemudi Mio J Warna Biru. Lalu Ini yang Terjadi

Polisi Tangkap Seorang Pria Pengemudi Mio J Warna Biru.  Lalu Ini yang Terjadi

Dian Milenia Trisna Afiefa semasa hidup. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Diduga memiliki kemiripan ciri-ciri dengan pelaku pembunuh Dian Milenia Afifa Trisna, Wa (36) seorang anggota salah satu paguyuban di Kota Batam, Kepulauan Riau, diamankan anggota Kepolisian Daerah Kepri, pada Senin (26/10/2015) lalu.

Informasi di lapangan. Saat itu, Wa sedang mengendarai motor matic. Motor yang dikendarai Wa, persis seperti motor yang dikendarai pelaku pembunuh berdarah dingin tersebut.

Wa kedapatan menghentikan seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda motor. Saat menghentikan wanita itu, ia terpantau seperti mencegat di tepi jalan raya.

Belum diketahui, apa hubungan Wa dengan wanita yang ia hentikan tesebut. Lalu, Wa langsung diamankan di tempat kejadian perkara, di jalan raya sekitar Kecamatan Batuaji, Kota Batam.

"Ia benar. Anggota kami ada mengamankan seorang pengendara motor matik. Karena dia diduga pelaku pembunuhan beberapa waktu lalu," kata Kombes Adi Karya Tobing, Direskrimum Polda Kepri, kepada batamnews.co.id.

Setelah diamankan, Wa dan wanita yang identitasnya dirahasiakan itu langsung digadang ke Mapolda Kepri, di Kecamatan Nongsa.

Lalu, sepasang warga yang berdomisili di Batam tersebut, langsung mendapatkan pemeriksaan yang intensif dari pihak Kepolisian yang melakukan pengamanan itu.

"Setelah di cek DNA Wa tidak cocok dan karena kurang bukti, ia langsung kita pulangkan," kata Adi Karya.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews