Aktor Ini Punya Semua Kriteria James Bond, Siapakah Dia?

Aktor Ini Punya Semua Kriteria James Bond, Siapakah Dia?

Luke Evans. (foto: istimewa/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Isu pergantian aktor pemeran utama film James Bond, yang saat ini dibintangi oleh Daniel Craig terus berlanjut. Nah kini, ada kandidat kuat lain yang tampaknya punya potensi jadi pemeran utama film fiksi tentang agen rahasia super dari dinas intelejen Inggris MI6 tersebut.

Kandidat ini boleh dibilang cocok dari segala kriteria. Selain berjenis kelamin pria, dia juga sudah punya nama di jagad layar lebar. Dan pastinya berasal dari Britania Raya.

Adapun usianya masih muda, 36 tahun. Dan berpeluang mengisi peran film agen rahasia berkode 007 tersebut untuk beberapa edisi.

Tengok saja Daniel Craig yang berperan sebagai Bond dalam empat film yang terakhir. Usianya kini 47 tahun. Dan dia memulainya pada 2005-2006 lewat Casino Royale di usia 37 tahun.

Siapakah aktor ini? Bahkan seorang Vin Diesel pun amat mendukung dan menjagokan pria ini sebagai calon hebat penerus Daniel Craig sebagai 007.

Seperti dikatakan Vin via digital spy. Kriteria pendukung lain Luke sebagai penerus 007 ialah dia tampan, atletis. Karena tinggi badannya 183 cm, melebihi Daniel Craig (178 cm).

Aktor ini tak lain adalah Luke Evans. Dia adalah lawan main Vin Diesel di film Fast and Furios edisi ke-6. Luke kala itu berperan sebagai musuh Dominic Toretto dkk sebagai pria jahat bernama Owen Shaw.

Perlu diketahui, Luke adalah pria kelahiran Pontypool, Wales, Britania Raya, 15 April 1979. Bakat seninya sudah terasah sejak sekolah, tapi ternyata bukan berawal dari belajar akting.

Di usia 17 saat pindah ke Cardiff, dia belajar bernyanyi dari Louise Ryan dan pada 1997 meraih beasiswa ke London Studio Centre di King Cross, London, dan lulus pada 2000.

Baru setelah itu hingga 2008, dia mulai belajar akting di teater London. Usai itu, namanya melejit sebagai aktor Britania Raya paling menjanjikan. Berbagai film hebat telah dia bintangi.

Diantaranya ialah Clash of the Titans, Robin Hood (2010), The Three Musketeers (2011), The Hobbit: An Unexpected Journey (2012), Fast & Furious 6, The Hobbit: The Desolation of Smaug, The Great Train Robbery (2013), The Dracula Untold, The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014), Furious 7 (2015), hingga yang akan datang macam Beauty and the Beast (2017).

Selain nama Luke Evans, sebelumnya beredar rumor nama Henry Cavill, Damian Lewis, Idris Elba, Tom Hardy, Jason Statham dan Hugh Jackman.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews