Wow, Nokia Jadul Bakal Reinkarnasi Menjadi Android

Wow, Nokia Jadul Bakal Reinkarnasi Menjadi Android

BATAMNEWS.CO.ID - Masih ingat Nokia seri 1100? Nokia yang pernah populer di era 2000-an itu dulunya menjadi trendsetter "handphone senter". Fitur senter merupakan fitur andalan telepon genggam layar hitam putih dengan tubuh ramping model candybar tersebut.

Jika Anda ingin bernostalgia dengan Nokia seri lawas tersebut, seperti dilansir dari beritanet, Nokia 1100 kabarnya akan diramu lagi dan menjadi smartphone Android.Informasi soal 1100 vesi Android ini pertama kali mencuat di Geekbench, sebuah situs penyimpan informasi benchmark dari berbagai perangkat yang diuji memakai aplikasi sama.

Kabarnya, spesifikasi dari reinkarnasi Nokia 1100 ini yaitu akan menggunakan prosesor quad-core yang berkecepatan 1,3 GHz dengan chipset MediaTek MT6582. RAM-nya memang tidak besar, hanya 512 MB saja—khas ponsel pintar kelas bawah. Sementara OS-nya akan menggunakan Android Lollipop 5.0.

Namun, mengenai desain fisiknya sampai saat ini masih belum jelas. Apakah 1100 versi Android ini akan mempertahankan bentuk lamanya? Atau akan hadir dengan bentuk baru? Atau akan mengkombinasikan desain klasik dan futuristik? Belum ada jawaban soal ini.

[rul]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews