Puaskan Wanita dengan Gaya Bercinta Seperti Ini

Puaskan Wanita dengan Gaya Bercinta Seperti Ini

BATAMNEWS.CO.ID - Ternyata, kaum wanita memiliki gaya bercinta favorit. Kaum pria wajib mengetahui hal itu, agar dapat memuaskan pasangannya.

Seperti apakah gaya bercinta favoritnya wanita? Berikut gaya bercinta favoritnya wanita, seperti dilansir dari vemale:

1. Posisi wanita di atas

Posisi wanita di atas atau yang terkenal dengan istilah women on top (wot) ternyata disukai banyak wanita, terutama saat mereka sedang sangat bersemangat atau penuh energi. Pada posisi ini perempuan bisa mencapai orgasme klitoris atau jelajah G-spot. Posisi ini disinyalir menjadi favorit banyak wanita karena mereka bisa mencapai titik klimaks.

2. Wanita duduk, Pria berdiri

Wanita duduk di kursi yang sedikit lebih tinggi sehingga sejajar dengan posisi pria berdiri saat penetrasi. Posisi bercinta seperti ini selain omantis juga mempercepat rangsang G-spot. Sensasi spontanitas lebih terasa saat berhubungan intim dengan posisi ini. Kelemahannya, besar peluang ejakulasi dini.

3. Pria di aas

Posisi wanita di bawah dan pria di atas atau yang dikenal dengan istilah klasik misionaris merupakan posisi yang legendaris dan bisa menciptakan kedekatan atau chemistry yang lebih besar dengan pasangan. Ini adalah posisi yang memungkinkan seluruh aktifitas fisik seperti mencium, menyentuh, meremas dan lain sebagainya dalam ritme yang diinginkan. Tempat tidur yang nyaman dapat memaksimalkan aktifitas bercinta pada posisi ini.

CAT

Mirip dengan misionaris klasik. Hanya saja, posisi coital alignment technique ini suami harus memajukan badannya beberapa sentimeter, sehingga Mr. P lebih dulu menyentuh klitoris. Suami Anda harus meluruskan kakinya dan tugas Anda adalah untuk menaik-turunkan pelvis.

Doggy Style

Posisi ini, selain posisi favorit wanita juga mennjadi posisi favorit pria. Posisi ini memudahkan pria untuk menemukan G-spot wanita. Wanita bisa orgasme berulang kali dengan posisi ini. Posisi ini juga dapat membuat Anda dan pasangan lebih liar dalam bercinta.

[rul]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews