Aksi Maling di Batam Tak Peduli CCTV dan Santai Beraksi

Aksi Maling di Batam Tak Peduli CCTV dan Santai Beraksi

Aksi maling. (Foto: instagram @batamnewsonline)

Batam, Batamnews - Aksi pencurian terekam CCTV di Perumahan Mediterania, Batam Center, Minggu (15/8/2021) dini hari.

Kejadian sekitar pukul 02.44 WIB tersebut terekam jelas kamera pengawas. Hanya saja, wajah pelaku tersamarkan oleh masker dan topi berawarna merah.

Diperkirakan pelaku masih berusia belasan tahun. Dari rekaman CCTV tampak pelaku yang diduga remaja tersebut memanjat pagar rumah warga dengan santainya dan tenang. Kemudian ia mengambil dua buah helm 'bermerk' dari beranda rumah.

"Kejadian jam 3 kurang 15, dini hari. Pelaku lompat pagar. Masih ABG kayaknya, anak-anak," ucap pemilik rumah yang memutar kembali rekaman malam itu.

Pelaku tampak dibantu seorang rekannya saat akan turun keluar dari pagar.  Ia berjalan santai, tak terburu-buru, seakan orang yang masuk rumahnya sendiri.

Dari gerak-geriknya yang tenang, diduga kuat pelaku sudah sering melakukan aksi tersebut. Apalagi ia tampak menoleh ke arah CCTV. Pelaku seperti yakin wajahnya tidak akan teridentifikasi saat itu.

Tampak ia mengenakan kemeja cerah dan celana cargo panjang. Sementara warna pakaian yang dikenakan kurang jelas dari visual CCTV tersebut.

Berikut videonya:


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews