Aksi Berbikini di Jalan, Dinar Candy Diperiksa Polisi

Aksi Berbikini di Jalan, Dinar Candy Diperiksa Polisi

Dinar Candy

Jakarta, Batamnews - Buntut aksi berbikini di jalan, Dinar Candy diperiksa polisi. Ternyata, Dinar Candy sudah diperiksa polisi sejak kemarin.

Nikita Mirzani diketahui sempat mendampingi Dinar Candy di Polres Jakarta Selatan, semalam. Nikita Mirzani juga membenarkan Dinar Candy diperiksa terkait aksinya berbikini di pinggir jalan sebagai aksi protes PPKM diperpanjang.

"Nganterin Dinar di dalam nggak ada, ngobrol-ngobrol doang. Kan Dinarnya masih di dalam nanti tanya Dinar deh," kata Nikita Mirzani yang terlihat di parkiran Polres Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani pun tak mau bicara banyak soal Dinar Candy. Nikita Mirzani juga pulang seorang diri dari Polres Jakarta Selatan tanpa Dinar Candy.

"Nggak tahu gue, gue pulanglah kan bukan gue yang berurusan. Nemenin sebentar doang. Nggak tahu cuma nemenin dia aja mau gimana karena kan Dinar baik juga sama gue jadi ya temenin aja," kata Nikita Mirzani.

"Gue (cuma) bilang, 'Dinar pulang dulu baek-baek, hati-hati.' Dia jawab, 'Iya Kak makasih,'" sambungnya.

Soal pemeriksaan Dinar Candy, Kapolres Metro Jaksel Kombes Azis Andriansyah memberikan sedikit penjelasan. Dia membenarkan Dinar Candy masih diperiksa sampai saat ini.

"Sedang diperiksa," kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Azis Andriansyah, Kamis (5/8/2021).

Dinar Candy sampai saat ini masih dimintai keterangan di Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews