MotoGP Sepang

Peluang Rossi Juara Dunia Sirna, Rossi: Marquez Berhasil Gagalkan Saya

Peluang Rossi Juara Dunia Sirna, Rossi: Marquez Berhasil Gagalkan Saya

Rossi dan Marquez pada seri balapan beberapa waktu lalu.

BATAMNEWS.CO.ID, Sepang - Valentino Rossi bersikeras bahwa dia bukan satu-satunya yang bersalah dalam insiden tabrakan yang membuat Marc Marquez jatuh di Grand Prix Malaysia, Minggu (24/10), dan sebaliknya dia justru merasa peluangnya menjadi juara dunia sirna akibat ulah pembalap Repsol Honda tersebut.

"Marquez memenangi pertempurannya. Dia membuat saya kehilangan gelar juara dunia," kata Rossi seperti dikutip di akun Twitter resmi MotoGP.com.

Rossi juga menampik tuduhan bahwa dia sengaja menendang motor Marquez untuk membuatnya jatuh di putaran ketujuh, dalam balapan di mana dia akhirnya finis ketiga di belakang rival utama Jorge Lorenzo.

"Setang dia menyenggol kaki saya, dan itu membuat kaki saya terpeleset (dari pijakan). Motor tak bisa jatuh hanya karena sentuhan saja," jelas Rossi.

Hasil di Malaysia membuat Lorenzo mampu memangkas jarak di klasemen dari 11 poin menjadi tujuh. Meskipun masih memimpin klasemen, peluang Rossi mengecil karena di seri terakhir Valencia dia dihukum start paling belakang.

sumber: beritasatu.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews