Kebakaran Karaoke Inul Vizta

Ini Kata Inul Daratista Dapat Kabar Kebakaran Karaoke Inul Vizta Manado Tewaskan 12 Orang

Ini Kata Inul Daratista Dapat Kabar Kebakaran Karaoke Inul Vizta Manado Tewaskan 12 Orang

Inul Daratista (Foto: IST)

BATAMNEWS.CO.ID - Inul Daratista, pedangdut, sekaligus pemilik usaha (CEO) karaoke Inul Vizta turut belasungkawa terhadap musibah yang menewaskan 12 orang di Karaoke Inul Vizta Manado, Minggu (25/10/2015).

Melalui akun Instagramnya Inul Daratista sebagai CEO Inul Vizta memberikan ungkapan duta cita.
 
Melaui akun Instagram resmi miliknya ia posting foto tersebut tertulis:

"Kejadian usaha bisnis saya dlm sejarah 10thn membangun smg ini adlh peringatan buat sy kedepan utk lbh baik lg 'sbgm (sebagai-red) CEO' inul vizta management menghaturkan TURUT BERBELA SUNGKAWA yg sebesar2nya atas korban kejadian kebakaran di INUL VIZTA MENADO,” tulis Inul.

Inul juga menulis sejumlah kata-kata bijak. 

"Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah karena disitulah orang bijak, orang hebat, orang sukses dan orang pintar ditempa dan dicetak." - idewirausaha.

Karaoke Inul Vizta Manado merupakan karaoke terbesar dengan pemasukan terbesar di Manado. Kebakaran terjadi malam tadi.

"Dalam kondisi sesulit apapun ini adlh JALAN yg sdh digariskan tggl bgmn saya hrs bs menghadapinya dgn bijaksana dan baik "

"Mohon MAAF buat smua media saya closed/pending dulu utk sementara waktu tindakan wwcr sambil menunggu hasil labfor dan oenyidikan jg pemeriksaan dr POLDA MENADO (Polda Sulut - red) terkait soal kebakaran smlm 'mohon maaf dan Wass."

Hingga berita diturunkan, ada ribuan akun yang likes status Inul dan sekitar 80 akun merespon melalui komentar di postingan Instagram. 

sumber: redaksimanado

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews