Rudi Tak Peduli Dibully: Ayo Saya Undang ke Pemakaman Sei Temiang!

Rudi Tak Peduli Dibully: Ayo Saya Undang ke Pemakaman Sei Temiang!

Wali Kota Batam, HM Rudi. (Foto: Dok. Batamnews)

Batam, Batamnews - Wali Kota Batam, Rudi mengaku ingin Covid-19 segera selesai. Menurutnya perpanjangan PPKM Level IV, hingga 8 Agustus 2021 sebagai langkah yang wajar.

Dalam keterangannya, Sabtu (25/7/2021) kepada warga, stakeholder dan wartawan disebutkan Rudi, jika angka kasus dan kematian Covid-19 cukup mengkhawatirkan di Kota Batam.

Baca juga: Update Corona Batam: 227 Kasus Baru, 282 Pasien Sembuh dan 5 Meninggal Dunia

"Semua kita haru kompak dan jaga. Mudah-mudahan 14 hari ke depan (PPKM level 4) bisa sudah selesai. Saya mohon maaf. Ini keseriusan kami semua. Tiap hari kita (pemerintah) kena Bully biarkan saja. Saya tak mikirkan itu lagi. Saya mikir bagaimana Covid bisa selesai," ujarnya.

Jika tidak, dikatakan Rudi, situasi ini akan berlarut-larut terlalu lama. "Kalau tidak korban bergelimpangan. Kalau tak percaya boleh saya undang ke pemakaman Temiang Batuaji. Kita saksikan sama-sama. Lahannya (pemakaman) sekian hektare tak sampai sebulan sudah habis," ucapnya.

Menurutnya ada pengajuan lokasi lagi. Namun petugas gali kubur pun disebutkan Rudi juga kewalahan. "Satu, dua hingga empat hari gali kubur pinggang mereka juga bisa patah," ujarnya.

Baca juga: Hingga 8 Agustus, Ini Aturan Lengkap PPKM Level 4 Kota Batam

"Maunya kita siapkan backhoe (alat berat), kayak orang perang. Ada mayat digali satu lobang dimasukkan semua. Apakah itu yang kita mau?" ucapnya.

Menurut Rudi, antisipasi Covid saat ini menjadi tanggungjawab bersama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews