Warga Bintan Terdampak PPKM Mikro Terima Bantuan Sembako

Warga Bintan Terdampak PPKM Mikro Terima Bantuan Sembako

Polisi menyerahkan bantuan bagi warga Bintan terdampak PPKM Mikro. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan, Batamnews - Polres Bintan, Kepulauan Riau beserta Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Gunung Kijang dan Toapaya menggelar apel gabungan patroli skala besar di Mapolsek Gunung Kijang, Jumat (237/2021) malam.

Kapolsek Gunung Kijang Iptu Melki Sihombing mengatakan dalam apel ini juga diikuti 38 personel gabungan dari berbagai unsur.

"Terimaksih atas kehadiran peserta malam ini dan mendapatkan apresiasi dari Pak Kapolres Bintan," ujarnya.

Baca: Patroli Gabungan di Batam Bagikan Sembako Sambil Ingatkan Warga Patuh Prokes

Patroli skala besar dilaksanakan di dua wilayah yaitu Kecamatan Toapaya dan Gunung Kijang. Kemudian juga ada aksi lainnya yaitu membagian paket sembako kepada masyarakat khususnya pedagang yang terdampak PPKM Mikro akibat Covid-19.

Setiap paket sembako tersebut, kata Melki, masing-masingnya berisikan 4 item bahan makanan. Diantaranya beras 5 Kg, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1 Kg, dan bubuk teh 1 kotak.

"Kita laksanakan patroli sekaligus memberikan bantuan paket sembako. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pedagang yang terdampak PPKM Berbasis Mikro," jelasnya.

Untuk patroli skala besar di Kecamatan Toapaya dipimpin oleh AKP Monang Parlaguran Silalahi. Sasaran lokasinya adalah Jalan Gesek Km 22, Jalan Mantrust Km 18, Jalan Perbatasan Tanjungpinang- Tanjung Uban Km 16.

Sementara untuk patroli di Kecamatan Gunung Kijang yaitu Jalan Korindo, Jalan Wisata Bahari Kawal, Kampung Galang Batang.

"Pukul 22.30 Wib kegiatan selesai dilaksanakan situasi berjalan dengan aman dan kondusif," katanya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews