Terungkap Identitas Mayat Pria di Parit Simpang Jam

Terungkap Identitas Mayat Pria di Parit Simpang Jam

Petugas kepolisian tengah mengevakuasi mayat di parit belakang RS Awal Bros (Foto:Edo/Batamnews)

Batam, Batamnews - Identitas mayat pria yang ditemukan mengapung di parit Kelurahan Baloi Indah, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (20/7/2021) siang, terungkap.

Sesosok mayat tersebut diketahui bernama Edymanto Sinaga, warga Tembesi, Batuaji, Kota Batam. Mayat Edy ditemukan oleh pemancing di dalam parit belakang RS Awal Bros, dengan kondisi telungkup.

Dari keterangan seorang Satpam Awal Bros, Nata, bahwa korban tersebut sebelumnya akan berobat, yakni pada Sabtu lalu. Proses pendaftaran juga telah dilakukan di rumah sakit, dan menunggu giliran untuk dipanggil dilakukan pengobatan.

Namun, saat petugas rumah sakit memanggil-manggil nama Edy, tidak ada sahutan balasan. Edy yang awal duduk di kursi tunggu tidak lagi di sana.

Baca juga: Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Simpang Jam

"Sabtu kemarin, korban ini mau berobat dan sudah daftar. Tapi, pas namanya dipangil, orangnya sudah tidak ada," kata Nata.

Nata mengaku bahwa pada Sabtu itu dia lepas tugas, namun dapat informasi dari rekannya sesama satpam di Awal Bros.

Dari informasi yang didapat, korban diketahui sempat pergi ke belakang untuk ke toilet. Namun tidak kembali lagi ke ruang tunggu.

"Katanya sempat ke toilet juga, tapi bagaimana selanjutnya tidak diketahui," ucapnya.

Jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kejadian tersebut.

(aha)
VIDEO DARI BATAMNEWS :