Samsung Tak Sengaja Ungkap Galaxy Unpacked Digelar 11 Agustus

Samsung

Batam, Batamnews - Samsung tampaknya enggan mengungkapkan tanggal perhelatan Galaxy Unpacked secara resmi. Namun, para pemerhati dunia teknologi telah mendapatkan gambaran mengenai kapan acara tersebut digelar Samsung.

Dilansir dari Uzone.id yang mengutip GSMArena, bukti mengenai Samsung bakal mengadakan Galaxy Unpacked pada 11 Agustus kian bermunculan.

Kali ini, informasi terbaru berasal dari Samsung sendiri, khususnya situs resmi Samsung di Rusia. Dalam situs tersebut tertera keterangan: Galaxy Unpacked | August 11 at 17:00 Moscow time.

(Foto: GSMArena)

Sementara itu, di sampingnya terdapat gambar abstrak yang tidak memperlihatkan detail apa pun. Namun, gambar tersebut diprediksi mewakili Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3.

Samsung dikabarkan bakal memperkenalkan smartphone, smartwatch, dan perangkat TWS di ajang tersebut. Render perangkat yang akan dirilis, seperti Galaxy Z Fold3, Galaxy Z Flip3, Galaxy Watch4, Galaxy Watch4 Classic, dan Galaxy Buds2, juga telah beredar di media sosial.

Pembocor andal, Evan Blass juga mengunggah video GIF dari Galaxy S21 FE 5G. Hal ini secara tidak langsung menandakan bahwa smartphone tersebut akan diperkenalkan di acara Galaxy Unpacked pada 11 Agustus 2021.

(fox)