Elon Musk Kepincut Jajal Virgin Galactic

Elon Musk Kepincut Jajal Virgin Galactic

Elon Musk.

Batam, Batamnews - Pendiri & CEO Tesla Elon Musk ternyata ingin menjajal perjalanan luar angkasa bersama Virgin Galactic. Sebelumnya, Richard Branson – miliarder sekaligus pemilik Virgin Galactic – pada 11 Juli lalu melakukan penerbangan perdana menjelajah luar angkasa. Ia sukses menjelajah penerbangan luar angkasa hampir 1 jam.

Momen kesuksesan itu, ternyata memantik pemilik dan CEO SpaceX itu untuk mencoba penerbangan luar angkasa. Space melaporkan, Rabu (14/7/2021) Elon Musk merogoh kocek Rp 144 juta untuk deposito. Diketahui total tiket wisata luar angkasa Virgin Galactic mencapai USD250.000 atau sekitar Rp 3,6 miliar.

Meski begitu, masih belum diketahui Elon Musk masuk dalam urutan kursi ke berapa di antara calon penumpang SpaceShipTwo lainnya yang siap terbang ke antariksa berikutnya. Saat hari bersejarah Virgin Galactic mengudara di luar angkasa, Musk hadir untuk menyaksikan penerbangan Branson, yang lepas landas dari Spaceport America di New Mexico, pusat komersial Virgin Galactic.

Beberapa jam sebelum penerbangan pagi hari Minggu waktu setempat, Branson men-tweet foto dirinya berdiri di samping Musk tanpa sepatu. "Hari besar ada di depan. Senang memulai pagi dengan seorang teman. Merasa baik, merasa bersemangat, merasa siap," tulis Branson dalam tweet. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews