Sun Kie Sempat Bercanda Sebelum Ditemukan Tewas di Hotel Trend Natuna

Sun Kie Sempat Bercanda Sebelum Ditemukan Tewas di Hotel Trend Natuna

Tim Satgas Covid-19 mengevakuasi mayat Sun Kui di Hotel Trend Central, Natuna. (Foto: Yanto/batamnews)

Natuna, Batamnews - Seorang pria uzur ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar Hotel Trend Central, Jalan Pramuka, Bunguran Timur, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), pada Selasa (13/7/2021). 

Diketahui, identitas pria itu adalah Sun Kie (70) anak buah kapal KM Bintang Natuna Jaya asal Batam yang kebetulan sedang bersandar di Pelabuhan Penagi, Natuna.

Pemilik Hotel Trend Central, Kiwit menuturkan bahwa Sun Kie sebelum tewas masih sempat bercanda dan bergurau dalam keadaan sehat. Katanya, pria tersebut check in di Hotel Trend pada Senin (12/7/2021).

"Dia menginap bersama rekanya yang juga ABK KM Bintang Natuna Jaya," kata Kiwit kepada Batamnews.

Baca juga: Positif Corona, Pria Uzur Ditemukan Meninggal di Hotel Trend Central Natuna

Malam sebelum kejadian, Sun Kie masih terlihat bercanda dan berseda gurau bersama rekanya di lobi hotel. Dari keterangan sang rekan satu kamarnya, sebelum meninggal Sun Kie sempat meminun beberapa jenis obat.

Namun hingga kini belum diketahui obat yang di minum tersebut untuk apa.

"Sekitar pukul 02.00 malam, rekanya menemukan Sun Kie sudah tidak bernyawa lagi, dan langsung menghubungi pemilik kapal yang kebetulan memang berdomisili di Natuna. Setelah itu kita menghubungi pihak kepolisian dan subuh tadi Tim Satgas Covid-19 datang untuk mengevakuasi jenazah," jelas Kiwit.

Dari penuturan sang rekan, pihak keluarga Sun Kie sendiri sebenarnya sudah melarang yang bersangkutan untuk bekerja sebagai ABK kapal. Namun Sun Kie tidak mengindahkan larangan tersebut.

Dengan kejadian tersebut, Kiwit mengaku terpukul, karena kejadian itu baru pertama terjadi di hotel miliknya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews