Ustaz Abdul Somad Tepis Kabar Kena Corona: Saya Sehat Walafiat

Ustaz Abdul Somad Tepis Kabar Kena Corona: Saya Sehat Walafiat

UAS.

Pekanbaru, Batamnews - Ustaz Abdul Somad atau UAS buka suara soal kabar dia disebut positif Corona atau Covid-19. UAS menepis kabar itu dan menyatakan dia sehat walafiat.

"Hari ini pada hari Selasa, 3 Zulhijah 1442, 13 Juli 2021, saya sehat walafiat. Tiap hari mengajar khatam sudah buku akidah, khatam buku zikir," kata UAS dalam video, Selasa (13/7/2021) via detikom.

Baca juga: UAS Galang Donasi Beli Kapal Selam Pengganti KRI Nanggala

UAS mengaku saat ini dia sedang berfokus mengajar Al-Qur'an. Dia mengaku kaget saat mendengar kabar bahwa dirinya terinfeksi virus Corona.

"Sekarang 500 mau dikhatamkan, tiba-tiba beberapa ini keluarlah berita saya katanya kena Covid. Maka sesudah keluar berita Abdul Somad kena Covid keluarlah jin-jin kafir, hantu, setan memberikan komentar," kata UAS di sela mengajar.

Dia menyebut setan yang berkomentar itu senang mendapat kabar dirinya sakit. UAS kemudian memilih melanjutkan mengajar Al-Qur'an. "Senang kalilah orang itu mendengar saya sakit," ucap UAS.

Baca juga: Gundahnya Abdul Somad di Balik Megahnya Masjid Sultan

Sebelumnya, UAS juga pernah dikabarkan kena Covid-19. Hal itu disebut dialami UAS saat Covid-19 baru masuk ke Indonesia.

"Awal banget Covid merebak di tahun 2020 sekitar bulan April. Entah Maret atau April, saya lupa. Tapi seingat saya beliau cerita awal-awal Covid di Indonesia," ungkap Faiz, Koordinator Media Ustaz Abdul Somad.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews