Menguak Kisah Cinta Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Menguak Kisah Cinta Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram)

Batam, Batamnews - Nama aktris Nia Ramadhani kembali masuk trending Twitter. Tapi kali ini bukan karena hal sepele seperti tidak bisa mengupas salak, melainkan karena namanya terseret dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Sejak menjadi aktris di usia remaja dan kemudian menikah dengan pengusaha muda Ardi Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani memang selalu menjadi sorotan. Termasuk hubungannya dengan sang suami, Ardi Bakrie.

Banyak yang dibuat penasaran bagaimana Nia bertemu dan akhirnya memutuskan menikah di usia muda, bahkan akhirnya memilih meninggalkan dunia akting.

Kisah cinta keduanya hingga soal cincin pernikahan berdarah yang mereka pilih saat itu, menjadi hal yang selalu ramai diperbincangkan.

Berikut beberapa cerita dari pasangan selebriti dan pengusaha tersebut.

 

Kenal di pesta

Pertemuan Nia dengan Ardi ini diungkap Nia dalam kanal YouTube Rio Motret. Saat itu fotografer kondang ini bertanya tentang kesukaan Ardi berpesta.

"Dia itu tipikal yang bisa diajak party enggak ?" tanya Rio Motret.

"Iya, dulu kan waktu awal memang sangatlah party," jawab Nia Ramadhani.

 

Pernikahan mewah

Pernikahan Nia dan Ardi tanggal 1 April 2010 disebut-sebut sebagai pernikahan termewah tahun itu.

Kabarnya, pernikahan yang mengusung adat Sunda dan Lampung itu menghabiskan biaya hingga Rp 10 miliar.

Cincin dengan darah Selain pernikahannya di tahun 2010, cincin pernikahan Nia dan Ardi saat itu juga sempat ikut mencuri perhatian banyak orang.

Cincin pernikahan yang disebut dibuat di Thailand itu memiliki warna merah yang merupakan darah Ardi dan Nia.

Saat itu Nia berkomentar lebih memilih cincin itu dibanding harus berhias berlian.

 

11 tahun menikah dan punya 3 anak

Menikah selama 11 tahun, rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbilang jauh dari gosip miring. Keduanya justru selalu kompak pamer kemesraan.

Tidak hanya berdua, tapi juga bersama ketiga anak mereka Mikhayla Zalinda Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Kehidupan pernikahan seperti berpacaran Nia pernah mengakui jika rumah tangganya bisa bertahan satu dekade karena baik dia dan juga Ardi mau sama-sama belajar, bekerja keras dan memperjuangkan hubungan mereka.

"Katanya, baca-baca, pernikahan itu harusnya pasangannya bisa diajak (jadi) teman, teman gila-gilaan, biar kita berasa kita juga temenan gitu lho, seru sih," ujar Nia dikutip dari YouTube Rio Motret.

"Aku tuh penginnya, rasa saat pacaran awal-awal harus tetap ada, kalau enggak (ada rasa) boring lho, 10 tahun sama orang gitu-gitu doang, enggak ada kayak deg-degannya lagi, ketemu pengin dandan," lanjutnya.

(fox)