Pasien Sebut Tangga Mangkrak RSUD Natuna Horor

Pasien Sebut Tangga Mangkrak RSUD Natuna Horor

Pasien dengan kursi roda dibawa melewati bangunan tangga mangkrak yang riskan di RSUD Natuna. (Foto: Batamnews)

Natuna, Batamnews - Sebuah bangunan mangkrak ternyata menjadi hal yang paling menakutkan bagi pasien di RSUD Natuna selama ini.

Kendati bangunannya belum rampung, namun pasien biasa dibawa melewati tangga ini menuju ruang rawat inap. Entah itu pasien yang menggunakan kursi roda, atau tandu troli.

"Bikin jantung berdebar harus melewati tangga menuju ruang rawat inap, Horor lah, kalau jatuh atau sempat lepas dari pegangan langsung terjun bebas ke bawah kita," kata Agung, seorang pasien rawat inap, Minggu (4/7/2021).

Panjang akses tangga ini tak sampai 61 meter. Bagian tangga ini seperti bangunan yang telupakan untuk dikerjakan dengan kondisi tanpa dinding pengaman kanan dan kiri dan tanpa atap.

"Bagaimana kalau licin atau ada insiden. Tentu membahayakan pasien yang butuh kondisi darurat dari ruang inap bawah menuju ruang tindakan operasi IGD ICU HD maupun ruang tindakan lainnya di gedung atas," ucap Agung, yang sedang menjalani perawatan penyakit ginjal itu.

Ia pun berharap Pemkab Natuna dan DPRD Natuna bisa memperhatikan hal yang sudah lama dikeluhkan pasien ini.

"Saya berharap pemerintah mohon segara diperbaiki jalan tangga ini untuk keselamatan dan kenyamanan warga natuna yang sedang dirawat," harapnya.

Bangunan itu dikabarkan sudah lama mangkrak. Batamnews masih mencoba mendapatkan keterangan dari pihak terkait.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews