PT Graha Tiga Samoedra Sediakan Penyewaan Forklift untuk Industri di Kepri

PT Graha Tiga Samoedra Sediakan Penyewaan Forklift untuk Industri di Kepri

PT GTS.

Batam, Batamnews - Sebagai daerah perindustrian, Kota Batam tentunya ramai perusahaan. Peralatan-peralatan pendukung untuk membantu meringankan pekerjaan tentu sangat dibutuhkan.

Membawa barang-barang industri yang cukup besar dan banyak misalnya, membutuhkan peralatan yang sangat memadai.

Mendukung hal tersebut, PT Graha Tiga Samoedra (GTS) menyediakan penyewaan, penjualan dan service forklift dan crane.

Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2016.

Berkantor di Mega Legenda 2, Batam Centre, perusahaan ini sudah cukup banyak dikenal. Rata-rata klien dari berbagai perusahaan yang ada di Batam.

“Penyewa rata-rata dari perusahaan swasta di batam mulai dari perusahaan shipyard, manufacture, cement, plastic, oil dan gas serta fabrikasi,” ujar Abonk, pengelola PT GTS kepada batamnews, Minggu (13/6/2021).

Untuk spesifikasi dari forkliftnya sendiri, Abonk menggunakan forklift dari merk-merk ternama dengan kapasitas 1,5 sampai 20 ton. “Seluruh unit kami juga sudah tersertifikasi oleh Disnaker,” ucapnya.

"Untuk sewanya, bisa per jam, per hari, per minggu, per bulan bahkan tahunan," jelasnya.

“Pokoknya customer cuma tau pakai saja kalau sewa, kalau ada kerusakan saat bekerja kami akan perbaiki. Tapi kalau beli, kalau ada kerusakan, akan kami beri garansi. Layanan service 1x24 jam,” kata Abonk.

Selain itu, jika ada yang ingin menyewa akan diberikan kemudahan seperti bebas mobilitation dan bebas preventive maintenance.

“Untuk ruang lingkup, kami menyediakan untuk seluruh wilayah yang ada di Kepulauan Riau,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews