6 Ribu Dosis Vaksin Disuntikan Polres Karimun sejak Awal Juni 2021

6 Ribu Dosis Vaksin Disuntikan Polres Karimun sejak Awal Juni 2021

Warga antri untuk mengikuti kegiatan vaksinasi di Mapolres Karimun.

Karimun, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Karimun, telah menyuntik vaksin Covid-19 hampir 6.000 dosis pada masyarakat Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Posko vaksinasi yang ada di Mako Polres Karimun, selalu ramai dikunjungi masyarakat setiap harinya, sejak awal dibuka pada Juni lalu. Posko ini untuk membantu pemerintah dalam percepatan program vaksinasi.

"Sejak awal dibukanya posko vaksinasi di Polres Karimun, angka yang telah divaksin mendekati 6.000 orang," kata Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, Rabu (30/6/2021).

Adenan berkomitmen untuk terus membuka posko tersebut kedepannya. Hingga, masyarakat Kabupaten Karimun telah merata divaksinasi.

Baca juga: Lanal Tanjungbalai Karimun Fasilitasi Vaksinasi Ratusan Karyawan PT WPK

"Akan terus dilakukan kedepannya sampai vaksinasi telah dilakukan merata di Karimun," ucapnya.

Polres Karimun akan terus bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Daerah dalam melakukan vaksinasi pada masyarakat yang wajib vaksin.

"Target 50 persen kita kejar dulu, dengan memvaksin 90 ribu masyarakat," ujar Adenan.

Kapolres menyebutkan, dengan dilakukan vaksinasi, trend kasus Covid-19 menurun. Saat ini tingkat kesembuhan mengalami kenaikan.

"Ada baiknya masyarakat vaksin, ini adalah satu cara untuk menekan penyebaran Covid-19. Syaratnya hanya membawa KTP saja," pungkas Adenan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews