323 Personel Polda Kepulauan Riau Naik Pangkat

323 Personel Polda Kepulauan Riau Naik Pangkat

Seremoni kenaikan pangkat personel Polda Kepri, Rabu (30/6/2021). (Foto: Reza/batamnews)

Batam, Batamnews - Ratusan personel di lingkungan Polda Kepulauan Riau menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada Rabu (30/6/2021).

Seremoni kenaikan pangkat 323 personel ini dipimpin langsung Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Nongsa, Batam.

Kepala Bidang Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt merinci ada 131 anggota Polri Polda Kepri terdiri dari Perwira Menengah AKBP ke Kombes 1 personel (Dirlantas Polda Kepri), Kompol ke AKBP 4 personel, AKP ke Kompol 1 personel, Pama Ipda ke Iptu 1 personel.

Kemudian, Bintara Aipda ke Aiptu 4 personel, Bripka ke Aipda 29 personel, Brigpol ke Bripka 28 personel, Briptu ke Brigpol 31 personel, Bripda ke Briptu 1 personel, Tamtama Bharatu ke bharaka 30 personel dan Bharada ke Bharatu 1 personel. 

"Sisa 29 personel melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat di Polres masing-masing," kata Harry secara tertulis.

Lanjut Harry, pelaksanaan Upacara laporan kenaikan pangkat anggota Polda Kepri dan Polres Jajaran Periode 1 Juli 2021 pada hari ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Hari ini merupakan hari yang sangat bermakna dan menjadi catatan penting bagi kita semuanya khususnya bagi anggota polri yang mendapatkan kenaikan pangkat," imbuh Harry.

Harapannya kenaikan pangkat tersebut dapat menjadikan diri personel sebagai insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta dapat memberikan rasa keadilan di dalam penegakan hukum.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews