Sudah Divaksin, Wakil Ketua Komisi IX Positif Covid-19

Sudah Divaksin, Wakil Ketua Komisi IX Positif Covid-19

Suntik vaksin. (Foto: ilustrasi).

Jakarta, Batamnews - Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Nihayatul Wafiroh menyebut dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Padahal wanita yang akrab disapa Ninik itu mengaku telah divaksin menggunakan vaksin Sinovac dan Nusantara.

"Saya sudah vaksin Sinofac. Saya sudah vaksin Nusantara Tapi tetep saja saya dinyatakan positif covid, walaupun dengan CT 18-21 kondisi saya terbilang cukup stabil," ujar Ninik seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Selasa (22/6/2021).

Kendati begitu, legislator dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengaku dalam kondisi stabil. Ia sempat merasakan gejala Covid-19 berupa deman dalam tempo empat hari.

"Saya kondisi stabil, hanya demam 4 hari ini. Kondisi emosional juga stabil. Tidak shock sama sekali, udah nyangka sih kalau positif," ujarnya.

Ninik menceritakan, awalnya saat diketahui positif terinfeksi Corona ia enggan untuk dirawat di rumah sakit. Pikirnya di sana ia tak ada yang menemani karena mesti diisolasi sendirian.

"Awalnya maju mundur ketika dipaksa Pak Terawan untuk dirawat di RSPAD. Mikirnya sih, duh ribet di RS, gak ada yang nemani dll. Tapi ketika ingat lemes badan, suhu panas yang tidak turun-turun, ahirnya ngalah juga, semalam ke RSPAD," ujar Ninik.

Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Ninik mengaku mengalami pemulihan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews