Gaya Fans Liverpool, Tak Ada Masker Sepatu pun Jadi

Gaya Fans Liverpool, Tak Ada Masker Sepatu pun Jadi

Pria fans Liverpool di Taiwan menggunakan sepatu sebagai pengganti masker. (Foto: World of Buzz)

Taipeh, Batamnews - Pandemi Corona membuat semua orang harus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya dengan memakai masker.

Namun, sering ditemukan orang-orang yang terkadang lupa mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Seperti yang ditunjukkan oleh fans klub Liga Inggris, Liverpool di Taiwan.

Dalam sebuah video yang baru-baru ini menjadi viral, pria berusia 20 tahun yang mengenakan jersey The Reds ini sedang mengantre di sebuah toko.

Entah sengaja atau tidak, ia tidak mengenakan masker. Alhasil, ia pun mengganti penutup wajah itu dengan sepatu.

Menurut situs berita Hong Kong, Bastille Post, diyakini bahwa pria itu mungkin lupa memakai masker sehingga menggunakan sepatunya sebagai alternatif.

Rekaman tersebut diedarkan ke platform seperti Twitter dan dikatakan juga dibagikan di grup Facebook yang disebut "Reporter Breaking News," menurut Guangming Daily.

Baru-baru ini, Taiwan menaikkan tingkat kewaspadaan Covid-19 karena ada peningkatan infeksi domestik yang menyebabkan negara itu melakukan "penguncian diri". 

Mereka yang mengunjungi supermarket, toko serba ada, dan lainnya diwajibkan memakai masker dan menerapkan sistem konsumsi bersama, guna mencegah penyebaran wabah. 

Non-masker akan dicegah dari tempat itu dan segera diminta untuk kembali, tulis Bastille Post.

Meskipun demikian, pemuda itu berhasil menarik cukup banyak perhatian dengan memakai 'masker' sepatunya. Wanita di depan terlihat melirik ke arahnya, sementara wanita lain di belakangnya tampak seolah-olah berusaha menahan tawanya. 

Netizen merekam dan mengunggahnya ke Twitter, mengumpulkan lebih dari 1.800 suka dan 641 retweet.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews