Sadis, Perempuan Ini Potong Kelamin Pacarnya Lalu Dibuang ke Toilet

Sadis, Perempuan Ini Potong Kelamin Pacarnya Lalu Dibuang ke Toilet

Huang saat mendapatkan penanganan medis usai alat kelaminnya dipotong oleh kekasihnya. (Foto: ETToday)

Taipeh, Batamnews - Seorang wanita berusia 40 tahun di Taiwan menyerahkan diri ke polisi. Ia mengaku telah memotong alat kelamin pacarnya, lalu dibuang ke toilet.

ETToday melaporkan bahwa insiden tersebut terjadi pada Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 11 ​​malam waktu setempat, di Changhua, Taiwan. 

Wanita yang berasal dari Vietnam mengungkapkan alasan dirinya nekat memotong kelamin pacarnya karena dicurigai berselingkuh.

Sementara, Huang (52), pacar perempuan yang tidak disebutkan identitasnya ini baru mengetahui apa yang terjadi ketika dia bangun dari tidurnya.

Ia mengalami rasa sakit di sekitar area genitalnya. 

Media itu juga menulis, Huang sama sekali tidak bereaksi saat alat vitalnya dipotong karena sedang mabuk setelah mengonsumsi mie ayam bercampur anggur Huadiao yang memiliki persentase alkohol rata-rata 16 persen. 

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan kepada Apple Daily bahwa meskipun nyawa pria itu tidak dalam bahaya, dia hanya memiliki 20 persen dari alat kelaminnya dan kecil kemungkinannya bahwa sisa alat kelaminnya dapat ditemukan atau disambungkan kembali. 

(gea)