Aksi Bella Hadid Bela Palestina Bikin Israel Murka

Aksi Bella Hadid Bela Palestina Bikin Israel Murka

Bersama sejumlah sahabat, Bella Hadid turun ke jalan membela Palestina dari kekejaman Israel. [Instagram]

Jakarta, Batamnews - Supermodel internasional Bella Hadid turun ke jalan dalam aksi membela tanah kelahiran sang ayah, Palestina yang diserang Israel.

Aksi Bella Hadid membuat Israel murka. Pemerintah Israel mengklaim, keterlibatan model 24 tahun itu justru bisa memperparah konflik Israel Palestina.

Pernyataan itu diutarakan melalui akun resmi Twitter pemerintah Israel, @Israel pada Senin (17/5/2021).

"Ketika selebriti seperti @BellaHadid mendukung untuk melempar orang Yahudi ke laut, mereka juga berarti mendukung penghapusan Negara Yahudi," tulis akun Israel.

"Ini seharusnya bukan tentang isu Israel-Palestina. Tapi masalah kemanusiaan. Tidak tahu malu!" sambung akun Israel.

Untuk diketahui, Bella Hadid mengenakan keffiyeh, kain penutup kepala khas Arab serta busana tradisional saat ikut aksi turun ke jalan bela Palestina.

Adik Gigi Hadid tersebut juga mengibarkan bendera Palestina saat aksi yang dilakukan pada Sabtu (15/5/2021) waktu setempat itu.

Tidak sendiri, dalam foto yang diunggah Bella Hadid di Instagram, model dengan tinggi 175 cm ini tampak berbaur dengan pengunjuk rasa yang pro Palestina.

"Seperti perasaan dalam hatiku, berada di antara orang-orang Palestina yang cantik, cerdas, saling menghormati. Semua berkumpul di satu tempat, menjadi kesatuan yang utuh. Kami adalah keturunan yang langka!" katanya menegaskan.

Bella Hadid pun menyerukan kebebasan Palestina dari serangan Israel. "Bebaskan Palestina, sampai Palestina bebas," ucapnya.

Ini bukan kali pertama Bella Hadid terlibat demonstrasi membela Palestina. Empat tahun lalu, aksi serupa dilakukan untuk negara tempat berdirinya Masjid Al Aqsa.

"Saya berdiri bersama saudara dan saudari Palestina. Saya akan mendukung dan melindungi kalian sebaik mungkin," ujar Bella Hadid.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews