MU Kasih Dua Gol Cuma-cuma ke Liverpool

MU Kasih Dua Gol Cuma-cuma ke Liverpool

Manchester United kalah 2-4 dari Liverpool di Old Trafford. (Foto: Getty Images/Pool)

Manchester, Batamnews - Manchester United kalah 2-4 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah memberi dua gol cuma-cuma untuk The Reds.

Bertanding di Old Trafford, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB, Man United unggul lebih dulu lewat Bruno Fernandes. The Reda kemudian berhasil memimpin 2-1 di babak pertama lewat gol-gol Diogo Jota dan Roberto Firmino.

Liverpool sukses memperbesar keunggulan menjadi 3-1 saat babak kedua baru berjalan dua menit. Bola yang digiring Luke Shaw berhasil direbut oleh pemain The Reds dan kemudian diarahkan ke Trent Alexander-Arnold untuk melepaskan tembakan.

Henderson gagal dengan sempurna mementahkan tembakan Alexander-Arnold. Ada Firmino yang berhasil menyambar bola liar untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor.

MU memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 di menit ke-68. Marcus Rashford dengan tenang menceploskan bola setelah menerima umpan terobosan dari Edinson Cavani.

Liverpool berhasil pulang dengan kemenangan 4-2. Mohamed Salah melesakkan gol di menit ke-90 lewat skema serangan balik setelah Thiago Alcantara merebut penguasaan bola dari kaki Nemanja Matic.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menilai bahwa Liverpool pantas menang. Di sisi lain, dia merasa timnya memberi dua gol cuma-cuma ke MU.

"Mereka pantas menang. Kami kebobolan di momen-momen penting pertandingan. Kami tidak membangun momentum atau menghancurkan momentum mereka. Kami benar-benar memberi mereka setidaknya dua gol. Kemudian kami mencetak gol lagi, memiliki peluang besar dan momen-momen penting kami sia-siakan," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Gol kedua yang mungkin Anda harapkan tidak ada pelanggaran di sana, lalu itu momen yang buruk untuk kebobolan sebelum jeda. Gol ketiga kami berikan kepada mereka dan itu sangat buruk," sambungnya.

Sebelum laga bergulir, masih ada suporter MU yang berdatangan untuk menyuarakan protes kepada pemilik klub. Suasana di luar Old Trafford dianggap menjadi salah satu gangguan.

"Tentu saja itu sedikit mengganggu kami, jadi itu tidak ideal tetapi kami harus menghadapinya," Solskjaer mengungkapkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews