BP Batam Belum Tetapkan Jadwal Lelang Tender Pengelolaan SPAM

BP Batam Belum Tetapkan Jadwal Lelang Tender Pengelolaan SPAM

SPAM. (Foto: ilustrasi)

Batamnews, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam belum memastikan kapan penyelenggaraan lelang tender pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kota Batam.

Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengaku, pihaknya masih mempersiapkan rencana lelang tersebut. Dalam hal ini BP Batam menggandeng para ahli hukum, untuk berkonsultasi agar dalam kontrak ke depannya BP Batam tidak dirugikan.

"Lelang nanti untuk kontrak selama 15 tahun, saya sudah sampaikan ke tim untuk betul-betul mematangkan perhitungannya, agar BP Batam tidak lagi dirugikan," ujar Rudi, Selasa (11/5/2021)

Maka, untuk menutupi kekosongan pengelolaan SPAM usai masa kontrak PT Moya SPAM Batam habis pada 15 Mei 2021 mendatang, BP Batam akan memperpanjang kontrak tersebut.

Rudi mengakui, perpanjangan kontrak PT Moya SPAM Batam telah dikonsultasikan ke pakar hukum. Nantinya, kontrak akan diperpanjang sampai proses lelang berakhir.

"Lelang sudah berjalan, tapi belum selesai. Maka PT Moya akan kami perpanjang sampai ada pemenang kontrak selanjutnya," kata Rudi. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews