Tak Lagi Dibutuhkan, Arsenal Mau Jual Dua Pemain Muda

Tak Lagi Dibutuhkan, Arsenal Mau Jual Dua Pemain Muda

Ainsley Maitland-Niles (Getty Images/Mike Hewitt)

London, Batamnews - Dua pemain muda Arsenal, Ainsley Maitland-Niles dan Eddie Nketiah siap untuk dijual. Kedua pemain ini masuk dalam daftar beberapa pemain yang bakal dilepas demi dapat modal buat membeli pemain baru.

Arsenal di bawah arahan manajer Mikel Arteta belum terlihat memuaskan di musim ini. Musim lalu, Piala FA kemudian Communiity Shield di awal musim ini diraihnya.

Apa daya, Arsenal tidak bisa berbicara banyak di Liga Inggris. The Gunners terpental dari perburuan gelar juara, malah sudah keluar dari trek empat besar.

Satu-satunya yang masih bisa diperjuangkan adalah Liga Europa. Arsenal bakal menghadapi Villareal pada babak semifinal, dimulai leg pertama pada Jumat (7/5/2021) dinihari WIB.

Dilansir dari The Sun, Arsenal sudah bersiap diri menjelang bursa transfer musim panas. Supaya bisa membeli pemain baru, pemain-pemainnya harus ada yang dijual dulu.

Dua pemain muda Arsenal masuk dalam daftar dijual. Mereka adalah Ainsley Maitland-Niles dan Eddie Nketiah, yang masih berusia 23 tahun dan 21 tahun.

Pihak klub menilai, keduanya sudah kesulitan mendapat tempat di skuad utama. Maka jalan terbaik, dilepas saja.

Ainsley Maitland-Niles sendiri di bulan Februari kemarin dipinjamkan ke West Brom sampai musim ini kelar. Sedangkan Eddie Nketiah, cuma menghangatkan bangku cadangan.

Arsenal melepas keduanya di angka masing-masing 20 juta pounds, yang total berarti Arsenal bisa dapat 40 juta pounds atau setara Rp 805 miliar dari keduanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews