Banting Harga! Jersey Klub European Super League Diskon 93%

Banting Harga! Jersey Klub European Super League Diskon 93%

Banting Harga! Jersey Klub European Super League Diskon 93% (Foto: Dok. www.wholesaleclearance.co.uk)

Jakarta, Batamnews - Puluhan ribu jersey resmi klub European Super League didiskon gede-gedean. Bahkan kalau dihitung, potongan harganya sampai 93 persen!

Seperti diketahui, pekan lalu 12 klub raksasa Eropa mengumumkan lahirnya European Super League yang berencana menjadi kompetisi tengah pekan pesaing dari kompetisi Liga Champions.

Enam klub Inggris (Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur), tiga klub Italia (Inter Milan, Juventus, AC Milan), dan tiga klub Spanyol (Atletico Madrid), Barcelona, Real Madrid) menjadi pemrakarsa ajang itu.

Kemunculan European Super League sendiri menuai beragam reaksi, yang kebanyakan berupa kritikan dan penolakan dari suporter. Pada prosesnya, enam klub Inggris pun mengumumkan mundur sehingga kelanjutan Liga Super itu jadi tanda tanya.

Bersamaan dengan itu, media Inggris Daily Mirror melaporkan bahwa hal ini berimbas langsung ke puluhan ribu jersey resmi keenam klub Inggris untuk tampil di European Super League.

Jersey bertuliskan 'New Era' yang mengusung warna khas masing-masing keenam klub Premier League ini pada awalnya berencana dijual 29,99 paun atau sekitar Rp 600 ribu. Tapi perkembangan terkini bikin jersey itu tak relevan lagi.

Namun, sebuah gerai perlengkapan olahraga di Inggris melihatnya sebagai sebuah peluang. Wholesale Clearance UK, nama gerai itu, langsung memborong ke-72 ribu jersey yang tak diinginkan oleh gerai-gerai lain.

Disebutkan bahwa jersey-jersey klub European Super League asal Inggris tersebut akan dijual lagi dengan harga 2 paun. Jika dikonversi, sekitar Rp 40 ribu alias diskon 93 persen dari rencana harga awalnya.

"Kaus ini bertuliskan 'new era', tapi setelah Liga Super sudah tersisihkan, ini merupakan cenderamata kapsul waktu atas 48 jam terburuk buat penggemar sepakbola," kata juru bicara gerai itu.

"Jadi kalau kamu mau jadi pemilk bangga salah satu kaus ini, untuk mengingatkan betapa para pemilik klub itu masih saja buruk, ini adalah kesempatanmu. Ini juga akan jadi hadiah bagus buat teman-temanmu yang mendukung 'enam besar' atau, kami juga punya tawaran jika kamu ingin membeli dan langsung membakarnya saat barang ini tiba."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews