Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut di Jembatan III Barelang, 2 Orang Tewas

Kecelakaan Maut di Jembatan III Barelang, 2 Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan. (Foto: IST)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Satu unit Avanza Veloz menghantam dua unit sepeda motor di tikungan 100 meter menjelang Jembatan 3 Barelang, Kota Batam, pada Rabu (14/10/2015) sekira pukul 20.25 WIB.

Akibat kejadian itu, dua orang pengendara motor tewas ditempat. Dua pengendara motor itu, ialah Arifin Ilyas (36) warga Kampung Baru Sei. Binti, Sagulung, Kota Batam dan Fedi Wanto (33), Perum Genta 1 Blok AR No. 11, Batuaji, Kota Batam.

Arifin dan Fedi, dihantam Avanza Veloz BP 1384 GP, mobil rental yang dikendarai Rival, pemuda 19 tahun yang berkediaman di Piayu, Batuaji.

Kedua warga yang tewas itu, dihantam mobil tersebut saat sedang berkendara dengan Vega R BP 4286 EO kearah jembatan empat Barelang, motor itu dikendarai Arifin dan Fedi dibonceng.

Sementara, dua pengendara sepeda motor honda beat BP 3461 FD lainnya, yang juga terkena hantaman avanza tersebut hanya mengalami luka-luka ringan disekujur tubuhnya.

"Sekarang pengendara mobilnya sedang kita periksa di ruang unit II Laka," kata Ipda Arman, Kanit Laka Mapolresta Barelang, kepada batamnews.co.id, Kamis (15/10/2015) siang.

Oleh sebab itu, Rival, pemuda berambut pendek dan berkulit putih itu terancam dengan Pasal 310 ayat (4) ayat (2) UULLAJ Nomor 22 tahun 2009.

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews