Ustaz Abdul Somad Bakal Nikahi Gadis Jombang Berusia 20 Tahun

Ustaz Abdul Somad Bakal Nikahi Gadis Jombang Berusia 20 Tahun

Ustaz Abdul Somad. (Foto: Langgam.id)

Jombang, Batamnews - Ustaz Abdul Somad (UAS) membetot perhatian warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Hal itu menyusul kabar bahwa UAS hendak mempersunting gadis asal Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan.

Seperti diketahui UAS berstatus duda. Itu setelah pria asal Riau tersebut bercerai dengan Mellya Juniarti akhir tahun 2019. Selama itu UAS hidup menduda. 

Namun sejak dua hari terakhir publik Jombang diramaikan dengan kabar bahwa UAS hendak menikahi gadis cantik asal Kota Santri.

Mengutip beritajatim.com---jaringan Batamnews, dara yang disunting UAS bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Dia merupakan warga Perumahan Kepuhpermai, Kecamatan Peterongan.

Usia UAS dengan Fatimah terpaut 24 tahun. Abdul Somad saat ini berusia 44 tahun, sedangkan calon istrinya 20 tahun.

Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang, Ilham Rohim membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan UAS berstatus duda cerai, sedangkan calon istrinya perawan.

Ilham juga mengungkapkan, informasi yang ia dapat dari Kepala Urusan Agama (KUA), pria asal Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar itu akan melangsungkan akad nikah di salah satu hotel pada bulan Mei 2021.

“Memang benar, UAS hendak menikah dengan gadis asal Kepuhkembeng, Peterongan. Pernikahan akan dilaksanakan di salah satu hotel di Jombang pada pertengahan Mei mendatang,” ujarnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews