CitraLand Megah Batam Hadirkan Hunian Mewah Rp700 Jutaan di Jantung Kota

CitraLand Megah Batam Hadirkan Hunian Mewah Rp700 Jutaan di Jantung Kota

Foto: Ist

Batam, Batamnews - Ciputra Group kembali menghadirkan pengembangan hunian tahap baru di CitraLand Megah Batam.

Hunian mewah di dalam kawasan CitraLand Megah Batam ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp700 jutaan. Apa kira-kira kelebihan dan fasilitas yang bisa didapatkan dari hunian yang satu ini?

Produk terbaru dari Ciputra Group di Batam

Ciputra Group, pionir dalam proyek pengembangan properti berskala besar di Indonesia dan mancanegara. Terus mengembangkan proyek perumahan premier di kota Batam untuk semakin memenuhi kebutuhan hunian masyarakat Batam, ekspatriat, dan juga investor. 

Sebagai “The Crown of Batam,” CitraLand Megah menjadi salah satu proyek unggulan Ciputra Group. 

Kali ini, Ciputra Group meluncurkan produk hunian terbaru yakni Lavish Hills dengan harga dan tipe yang terjangkau. Masih mengusung konsep “luxury meets lifestyle,” hunian ini akan secara sempurna menyeimbangkan gaya hidup modern dengan alam hijau di sekitarnya. 

Sekarang ini, Ciputra Group telah sukses mengembangkan 144 proyek properti di 46 kota. Soal  kualitas properti, Ciputra Group fokus kepada keberlangsungan lingkungan dengan konsep EcoCulture di setiap proyek yang dibangun. 

Terlebih, Ciputra Group terus membuktikan eksistensinya lewat berbagai penghargaan bergengsi yang sudah diraih, baik di dalam maupu luar negeri.

Kawasan mewah, eco friendly, dan memiliki konsep serviced residences CitraLand Megah merupakan proyek kawasan hunian mewah dan bergengsi yang terletak di pusat Kota Batam. 

Dibangun di atas lahan seluas 14 hektare, CitraLand Megah dilengkapi dengan fasilitas fasilitas premium yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup modern keluarga Anda diantaranya mulai dari Premium Family Club House, Swimming Pool, Jogging Track, Children Playground, BBQ Area, 

Thematic Garden, etc. Tidak hanya itu, CitraLand Megah Batam memiliki konsep serviced residences yang dapat menjawab kebutuhan dari setiap penghuni, seperti ; handyman, self storage , laundry room , dan lainnya.

Bagi Anda yang mendambakan tempat tinggal yang bisa membawakan suasana nyaman, tempat keluarga bisa berkembang namun tetap ingin memiliki gaya hidup dinamis, CitraLand Megah adalah pilihan yang tepat. 

Kawasan hunian ini dikelilingi oleh area terbuka yang luas, seni yang memanjakan mata, dan pepohonan hijau untuk semakin meningkatkan kualitas hidup yang nyaman dan tenang bagi para penghuni. 

Lokasi CitraLand Megah pun begitu strategis, hanya berjarak 5 menit dari Mega Mall Batam Center dan Monumen Welcome to Batam. Serta 15 menit dari Hang Nadim Airport. Di sekitarnya juga terdapat Sekolah Global Indo-Asia, Sekolah Kallista, Mall Park Avenue, dan Kawasan Industri Tunas.
 
2. Bagi Anda yang cukup sering melakukan perjalanan ke Singapura dan Malaysia, cukup menempuh 2 menit perjalanan dari CitraLand Megah untuk menuju Terminal Ferry Internasional Batam Center Point. 


Lavish Hills, Hunian Premium untuk keluarga maupun investasi

Batam merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang sangat dekat dengan Malaysia dan Singapura, menjadikannya pusat industri dan perdagangan yang selalu diincar oleh investor. 

Ditambah lagi, kondisi infrastruktur Batam yang begitu baik dan juga pertumbuhan ekonomi yang pesat menjadikannya lokasi yang tepat bagi para investor. Batam juga menjadi kota pariwisata dengan begitu banyak destinasi wisata favorit.

Namun, dalam berinvestasi properti pun tidak boleh sembarangan. Harus mempertimbangkan lokasi, fasilitas, dan juga reputasi developer. Ketiga aspek ini sudah dipenuhi oleh produk terbaru di 


CitraLand Megah 

Sebagai kawasan hunian high-end, CitraLand Megah mengutamakan fasilitas, infrastruktur, dan kualitas bangunannya. Dengan harga mulai dari Rp700 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan hunian yang menjawab kebutuhan bagi calon penghuninya. 

Hunian ini cocok untuk menjadi tempat tinggal Anda dan keluarga selain dilengkapi one gate cluster system dan smart home system, CitraLand Megah berlokasi strategis dan dekat dengan fasilitas publik lainnya. Kemudian, hunian ini pun layak dijadikan investasi properti terbaru Anda selain bisa disewakan atau dijual kembali dengan nilai yang terus melambung tinggi. 

Tunggu apa lagi? Dapatkan hunian eksklusif yang ramah lingkungan dan berlokasi strategis dari Ciputra Group dengan harga Rp700 jutaan, free BPHTB, AJB dan BBN. Hubungi 0811-701-8900 untuk informasi lebih lanjut mengenai pengembangan tahap baru di CitraLand Megah Batam.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews