Parkir di Masjid, Sepeda Motor Jamaah Tarawih di Bintan Raib Digondol Maling

Parkir di Masjid, Sepeda Motor Jamaah Tarawih di Bintan Raib Digondol Maling

Ilustrasi

Bintan, Batamnews - Seorang warga Kijang telah melaporkan kejadian hilangnya satu unit motor Honda Beat BP 2475 MT ke Mako Polsek Bintan Timur (Bintim), Sabtu (17/4/2021) malam. Diduga kuat motor itu hilang karena dicuri oleh orang tak dikenal.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim membenarkan adanya laporan masuk mengenai kejadian motor hilang. Yaitu Honda Beat BP 2475 MT warna biru putih. Lokasinya berada di Parkiran Masjid Raya Nurul Iman, Kijang.

"Iya ada laporan masuk. Kejadiannya tadi malam di Parkiran Masjid Raya Kijang," ujar Ulil, Minggu (18/4/2021).

Bedasarkan laporan yang diterima, korban saat itu hendak menunaikan Salat Tarawih di Masjid Nurul Iman Kijang. Lantas korban memakirkan motornya tanpa mengunci stang.

Setelah salat berjamaah itu selesai, korban kembali ke tempat parkiran. Namun motornya sudah tidak berada di tempat sehingga korban berinisiatif untuk berkeling mencarinya.

"Setelah selesai salat korban melihat motornya sudah raib. Lalu melaporkan kejadian ini ke polisi. Saat itu juga kita tindaklanjuti," jelasnya.

Kasus motor hilang ini masih dalam penyelidikannya. Agar kejadian ini tidak terulang kembali, Ulil mengimbau untuk para jamaah yang hendak menunaikan salat agar selalu waspada.

Jika membawa kendaraan diminta untuk menggunakan kunci ganda dan memparkirkan kendaraannya di tempat yg bisa terlihat oleh orang lain.

"Kejadian ini masih kita selidiki. Kita minta jamaah lainnya untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban kehilangan motor lagi," harapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews