Kecelakaan Maut Simpang Kalista Batam, Xtrail Plat Merah Tewaskan SPG Wings Food

Kecelakaan Maut Simpang Kalista Batam, Xtrail Plat Merah Tewaskan SPG Wings Food

Kecelakaan maut yang terjadi di simpang 4 Kalista menewaskan seorang wanita SPG Wings Food (Foto:Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Kecelakaan maut terjadi di simpang 4 Kalista, Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (18/4/2021).

Sebuah mobil Nissan Xtrail bernomor polisi BP 1064 C jadi penyebab kecelakaan tersebut. Diduga mobil itu milik pemerintahan karena ber plat merah.

Saksi mata, Fandy mengatakan, dari arah simpang Panasonic, mobil tersebut melaju kencang ke arah Perumahan Orchard Park dan menabrak sebuah motor Honda Vario.

"Motor tersebut dari arah lampu merah Pengadilan, hendak berbelok ke kiri ke arah Perumahan Orchard Park," ujar saksi mata.

Lanjut Fandy, karena terlalu laju sehingga tidak terkontrol, mobil tersebut menabrak motor yang dikendarai oleh seorang wanita SPG Wings Food hingga menyebabkan sang pengendara motor tewas ditempat.

Tidak hanya itu, pengemudi mobil tersebut juga membanting stir ke kanan sehingga melewati pembatas jalan dan menabrak sejumlah kendaraan yang berada di lampu merah.

Dalam peristiwa tersebut, diperkirakan 3 mobil remuk dihantam pengemudi Nissan Xtrail tersebut. Diantaranya Suzuki Baleno berwarna putih, Suzuki Ertiga berwarna silver dan Suzuki pickup berwarna putih.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews