Pengunjung Foodcourt Pasific Dihajar Sekelompok Orang, 6 Hari Kemudian Tewas

Pengunjung Foodcourt Pasific Dihajar Sekelompok Orang, 6 Hari Kemudian Tewas

Ilustrasi.

Batamnews, Batam - Pria berinisial AS tewas usai dianiaya oleh sekelompok orang di Foodcourt Pasific, Jodoh, Batam pada Rabu (31/3/2021) lalu.

Lima orang yang terkait dengan penganiayaan hingga tewas ini ditangkap. Mereka adalah IS (perempuan), N, S, MA dan RU.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andry Kurniawan menyampaikan peristiwa itu berawal dari cekcok antara AS yang tengah mabuk, dengan teman kencannya IS.

Perempuan itu melapor ke sejumlah orang. AS dipukuli pada bagian rahang kiri dan rahang kanan tengkorak bengkak, mata sebelah kiri bengkak dan menghitam oleh orang yang diduga sebagai sekuriti Foodcourt Pasific. 

"Setelah pemukulan tersebut korban melaporkan kepada TJ atas peristiwa yang telah terjadi dan TJ ia dibawa ke RS. Camatha Sahidya Panbil untuk melakukan pengobatan dan perawatan. Setelah diberikan obat korban beserta pelapor kembali pulang ke rumah," kata Andri, Jumat (9/4/2021). 

Pada Selasa (6/4/2021) sekira pukul 21.00 WIB, TJ kembali membawa AS ke RS Camatha Sahidya Panbil karena tidak ada kemajuan. Namun, sesampainya sekira pukul 23.00 WIB, AS sudah meninggal dunia sebagaimana Surat Keterangan Kematian RS. Camatha Sahidya Panbil tersebut. 

"TJ inilah yang melaporkan kejadian ini ke polisi," ujar Andri.

Sehari kemudian, Opsnal Jatanras Satreskrim Polresta Barelang menangkap lima orang yang diduga terkait dengan penganiayaan di sejumlah lokasi berbeda.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa rekaman CCTV, 1 helai baju kaos warna hitam, 1 helai celana jeans warna biru dan 1 buah topi merk gucci.  

Kini kelimanya ditahan dan dikenakan pasal Pasal 170 dan atau pasar 351 KUHPidana.

(rez)