Puluhan Pegawai Kejari Meranti Divaksin Corona Sinovac

Pegawai dan tenaga honorer di Kejari Meranti divaksin Corona (Foto:Arjuna/Batamnews)

Meranti, Batamnews - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, melakukan vaksinasi terhadap puluhan pegawai serta honorer dilingkungan Korps Adhyaksa itu, Rabu (7/4/2021).

“Penyuntikan vaksin dilakukan oleh tim Puskesmas Selatpanjang. Diperuntukan ke seluruh pegawai dan tenaga honorer Kejari Meranti dengan jumlah 47 orang yang telah didaftarkan dan siap divaksin,” ujar Kasi Intelejen Kejari Meranti, Hamiko SH, Rabu (7/4/2021) malam.

Miko merincikan, ada 28 orang pegawai Kejari yang ikut vaksinasi. 15 orang diantaranya telah divaksin dan 1 orang belum bisa divaksin berdasarkan hasil screening. Kemudian sisanya belum divaksin.

Sementara untuk tenaga honorer ada 19 orang. Rinciannya, 11 orang telah divaksin, 3 orang belum bisa divaksin berdasarkan hasil screening, dan 5 orang belum divaksin.

“Bagi pegawai dan tenaga honorer yang berhalangan melakukan vaksinasi tahap pertama ini, akan melaksanakan susulan pada esok hari (hari ini) di Puskesmas Selatpanjang,” tutur Miko.

“Diharapkan masyarakat dapat mendukung dan menyukseskan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah,” tambahnya lagi.

Sebagaimana diketahui, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Selatpanjang, Jalan Pelabuhan, Kecamatan Tebingtinggi ini menggunakan vaksin Covid-19 yang diproduksi oleh Sinovac Biotech Ltd.

(jun)
SHARE US :