Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Lanud RSA Natuna

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Lanud RSA Natuna

Panglima TNI dan Kapolri meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Lanud RSA Natuna.

Natuna, Batamnews - Panglima TNI Dr (H.C.) Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 AstraZeneca tahap II dosis 1, di Hanggar Integrasi Lanud Raden Sadjad (RSA), Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (6/4/2021) sore.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan dengan prokes yang ketat. Tim vaksinator dari TNI-Polri melaksanakan prosedur vaksinasi sesuai dengan tahapan, mulai dari skrinning dan penyuntikan vaksin serta observasi berjalan tertib, aman dan lancar.

Dalam agendanya, selain peninjaun serbuan vaksinasi,   Panglima TNI juga melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan antara lain meresmikan dan mengukuhan Komandan Kapal Perang RI (KRI) Alugoro 405.

Kemudian peletakan batu pertama kantor Mako Guspurla Koarmada 1 dan Posko Keamanan Laut Tetintegrasi Gedung Sionban kapal selam di Pelabuhan Fasilitas Labuh (Faslabuh) TNI AL di Selat Lampa Kabupaten Natuna.

Adapun jumlah personel yang menerima vaksin AstraZeneca  yang bertugas di wilayah Natuna sebanyak 1.290 orang, terdiri dari 1.153 personel TNI dan 137 personel Polri.

Serbuan vaksinasi kepada prajurit TNI tersebut dalam rangka untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan vaksinasi Covid-19 menuju Indonesia sehat.

Usai meninjau serbuan vaksinasi seluruh rombongan kembali bertolak melanjutkan kunjungan kerjanya ke Lanud Soewondo, Medan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews