Nissa Sabyan Diisukan Hamil Muda, Orang Tua Ayus Jatuh Sakit?

Nissa Sabyan Diisukan Hamil Muda, Orang Tua Ayus Jatuh Sakit?

Nissa Sabyan

Nissa Sabyan masih terus diterpa isu miring. Terutama terkait hubungannya dengan Ayus. Kali ini ia disebut-sebut hamil muda. Isu itu menyeruak. Namun tak ada yang membenarkan kabar tersebut.

Keluarga maupun Nissa sendiri bungkam. Ibu Nissa Sabyan saat ditemui di kediamannya memilih untuk tidak mau menjawab hal tersebut.

"Ah udah ya," kata sang bunda saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi.

Selain itu, kabarnya orang tua Ayus sampai sakit lantaran mengetahui kabar tersebut. Benarkah demikian? Ririe Fairus pernah ditanya mengenai hal ini.

Menurut Ririe Fairus mengatakan jika kondisi orang tua Ayus memang sedang sakit. Lantas benarkah karena masalah ini?

"Kalau orang tua memang sudah lama sakit, bukan karena masalah ini," terang Ririe Fairus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Isu Nissa dan Ayus Sabyan akan menikah pertama kali beredar di salah satu akun gosip yang memunculkannya. Dalam postingannya tersebut terdapat rekaman perempuan indigo bernama Madam Rifdha.

"Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing. Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak," begitu terdengar suara rekaman tersebut.

Sedangkan isu hamil muda menyeruak dikarenakan adanya video Nissa Sabyan yang tengah mengelus-elus perutnya. Dalam video tersebut terlihat Nissa tengah mengelus-elus perutnya. Di sana juga ada teman-temannya.

Hingga saat ini belum ada keterangan mengenai hal ini.

Saat video itu beredar, banyak yang menyebut jika Nissa Sabyan tengah hamil muda. Tapi diduga itu adalah video lama. Bersamaan dengan ramainya video tersebut, tweet Mbah Mijan pun menjadi sorotan.

"Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku," tulisnya dalam Twitter miliknya


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews