Harapan Warga ke Wabup Neko Saat Tinjau Jalan Rusak di Singkep

Harapan Warga ke Wabup Neko Saat Tinjau Jalan Rusak di Singkep

Wabup Neko meninjau jalan rusak di Singkep (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Akses jalan rusak di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), masih cukup banyak. Salah satunya seperti yang dikunjungi Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy bersama Kepala Dinas PUPR, Camat dan perangkat Desa Batu Berdaun, Senin (29/3/2021) malam.

Jalan tersebut berada di Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep. Sudah puluhan tahun jalan ini tidak tersentuh pembangunan, padahal kondisinya rusak parah.

"Kami menyempatkan diri kesini, karena beberapa hari yang lalu mendapat laporan dari warga bahwa ada jalan yang sudah belasan atau puluhan tahun tidak pernah diperbaiki," ucap Neko dalam kunjungan tersebut.

"Jadi kita berharap nantinya pembangunan jalan ini, tidak ada komplain soal lahan dan ganti rugi warga, dan hal-hal yang menghambat perbaikan jalan ini," tambah mantan Anggota DPRD Lingga ini.

Kata dia, pembangunan tersebut bukan merupakan suatu pencitraan politik semata. Namun sebagai kepala daerah, sudah menjadi kewajiban dirinya bersama Bupati Lingga untuk mengakomodir semua kebutuhan warga dan salah satunya fasilitas umum yang dipergunakan warga.

Apa yang disampaikan Neko itu pun disambut riuh warga setempat. Mereka mengaku sangat mendukung perbaikan jalan tersebut, karena sudah cukup lama jalan di wilayah mereka tidak tersentuh pembangunan.

Padahal menurut warga, jalan itu merupakan akses utama bagi masyarakat dan akses utama menuju ke sekolah di Kampung Baru.

"Tentu kami sangat mendukung dan sangat berharap tahun ini direalisasi, karena sudah sangat lama dan jalannya sangat parah," harap salah satu Kepada Dusun di Desa Batu Berdaun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews