Pencetak Gol Tersebur Real Madrid Harus Istirahat 3 Bulan

Pencetak Gol Tersebur Real Madrid Harus Istirahat 3 Bulan

Karim Benzema. (foto: ist/metro)

BATAMNEWS.CO.ID - Real Madrid telah mengungkap cidera yang dialami oleh Karim Benzema saat membela Prancis menghadapi Armenia, Jumat (9/10/2015). Striker berusia 27 tahun itu didiagnosa mengalami cidera otot yang lumayan serius.

Benzema berhasil mencetak dua gol kemenangan Prancis dalam kemenangan 4-0 atas Armenia. Tetapi jelang akhir pertandingan, mantan pemain Olympique Lyonnais itu mengalami cidera dan harus digantikan oleh Olivier Giroud pada menit ke-81.

"Berdasarkan hasil tes pada hari ini, Sabtu (10/10/2015), kepada Karim Benzema oleh tim medis Real Madrid, dapat kami konfirmasi bahwa ia mengalami cidera otot bisep pada kaki kiri," tulis ofisial Real Madrid di situs resmi klub.

Namun, tim medis Real Madrid tidak menyertakan berapa lama waktu pemulihan cidera yang dialami Benzema di dalam laporan mereka. Menurut media-media di Spanyol, Benzema akan beristirahat selama tiga bulan.

Hal ini tentu menjadi sebuah kerugian besar bagi Real Madrid. Pasalnya sejauh ini Benzema merupakan pemain tersubur Los Merengues di La Liga Spanyol dengan koleksi enam gol.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews