Gubernur Ansar Divaksin Covid Tahap II Bareng TNI hingga Wartawan

Gubernur Ansar Divaksin Covid Tahap II Bareng TNI hingga Wartawan

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bakal menerima vaksin Covid-19 tahap II hari ini.

Tanjungpinang, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad, hari ini Senin (15/3/2021) akan divaksin Covid-19 untuk dosis kedua dan program vaksinasi tahap dua.

Vaksinasi Covid-19 tahap dua dengan dosis kedua ini memang diperuntukan bagi TNI, Polri, DPRD, Instansi Vertikal, ASN, Satgas Covid-19, Tokoh Masyarakat, Lansia dan Wartawan.

Pelaksanaan vaksin dosis kedua ini akan digelar di Aula Wan Sri Beni di Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang. Dan akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB.

"Undangan vaksinasi tahap ke dua dosis kedua ini sudah disebar. Ada sebanyak 129 orang yang kita undang sesuai dosis di tahap pertama," kata Sekda Provinsi Kepri TS Arif Fadillah, Senin (15/3/2021).

Sebelumnya Ansar Ahmad mengaku tak takut dan merasa sehat untuk divaksin Covid-19.

"Saya berani dan siap divaksin," kata Ansar Ahmad.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sesuai anjuran pemerintah pusat. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh agar kebal terhadap Covid-19.

Dan yang tak kalah penting lainnya tambah Ansar, agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Vaksin Covid-19 salah satu upaya untuk mengantisipasi agar masyarakat kuat dan sehat terbebas dari Covid-19," ujarnya.

Pemprov Kepri mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang diperuntukan bagi TNI, Polri, DPRD, Instansi Vertikal, ASN, Satgas Covid-19, Tokoh Masyarakat, Lansia dan Wartawan.

Sebelumnya Pemprov Kepri juga secara nasional sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang diperuntukan bagi tenaga kesehatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews