Dikabarkan Putus, Billy Syahputra Kesulitan Bertemu Amanda Manopo

Dikabarkan Putus, Billy Syahputra Kesulitan Bertemu Amanda Manopo

Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Instagram)

Batam - Aktor Billy Syahputra tidak langsung menjawab saat ditanya kapan terakhir menghubungi Amanda Manopo. Dia butuh waktu lama buat menjawab pertanyaan tersebut.

Hal itu terlihat dalam video 'LAGI SAYANG DITINGGAL ... Mpok ngamuk ke Billy syahputra denger soal putus !!!' yang diunggahnya di YouTube pada Rabu (10/3/2021).

"Terakhir kapan nelpon dia?" tanya Mpok Alpa.

Mendengar itu, adik almarhum Olga Syahputra itu hanya diam. Reaksinya itu pun bikin pemilik asli Nina Carolina ini gemas.

"Kan masih mikir kan?" ucap Mpok Alpa.

"Masih nelpon kok," jawab Billy Syahputra akhirnya.

Tak cuma itu, Mpok Alpa pun menyinggung alasan Amanda Manopo berhenti mengikuti akun Instagramnya. Pasalnya semenjak itu isu putus gencar diberitakan.

"Yah itu sebenernya hak yang punya Instagram. Kita nggak bisa memaksakan. Dari awal emang nggak follow-followan. Cuma gue yang follow. Berjalannya waktu dia follow gue," beber Billy Syahputra.

"Dan pada akhirnya unfollow lagi. Kalau gue mah masih follow. Dia nggak. (Dia) cuma (follow) sama brand ambassador dia," sambungnya lagi.

 

Menanggapi itu, Mpok Alpa menyarankan agar Billy Syahputra bertemu langsung dengan Amanda Manopo. Hanya saja jawaban mantan host Pagi Pagi Pasti Happy itu di luar dugaan.

"Sibuklah Mpok," kata Billy Syahputra.

Sekedar diketahui, semenjak disinggung mengenai statusnya dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra memang tidak memberikan jawaban pasti.

"Pokoknya sebenernya apa pun yang kita jalani saat ini, kalau boleh jujur gue kalau menjalin hubungan dengan siapa pun, gue pasti bucin. Gue pasti sangat sayang sekali. Gue nggak bisa jauh sama pasangan gue. Justru itu kayak perangko, nempel terus," jelas Billy Syahputra.

"Itu mah hak kalian (bilang putus), yang penting mah gue baik-baik aja, nggak ngapa-ngapa," tandasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews