Vaksinasi Covid-19 di Tebing, Karimun Sasar Pegawai Kelurahan dan Kecamatan

Vaksinasi Covid-19 di Tebing, Karimun Sasar Pegawai Kelurahan dan Kecamatan

Pegawai kelurahan dan kecamatan di Tebing, Karimun menerima vaksinasi Covid-19. (Foto: ist)

Karimun - Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau mulai menyasar kalangan pekerja pelayanan publik, salah satunya adalah pegawai di tingkat kelurahan dan kecamatan.

Seperti halnya yang dirasakan oleh pegawai kelurahan dan kecamatan di Tebing, Karimun. Mereka menerima vaksin Covid-19 pada Sabtu (6/3/2021) lalu.

Vaksinasi yang dilakukan di Kantor Camat Tebing, Jl. MT Haryono, Ranggam, Tebing. Program menuju Indonesia Sehat itu berjalan dengan lancar.

"Giliran jajaran pemerintah Kecamatan Tebing menerima vaksinasi dan alhamdulillah berjalan lancar," ujar Camat Tebing, Abdul Gaffar, Senin (8/3/2021).

Dari data yang didapat, terdaftar sebanyak 28 orang divaksin, namun dua orang gagal lantaran kondisi kesehatan yang tak memungkinkan.

Gafar juga mengatakan bahwa, dirinya tidak merasakan gelaja yang signifikan usai dilakukan suntik vaksin.

"Rasanya tentu lega dan normal saja tidak merasa gejala apa-apa, kini saya tinggal menunggu vaksinasi kedua," ucap Gaffar.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk tidak takut dilakukannya vaksinasi. Dimana hal itu merupakan program pemerintah dalam menekan dan memutus penyebaran Covid-19.

"Mari kita dukung program vaksinasi untuk menekan penyebaran Covid-19 oleh pemerintah ini, jangan takut karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal," ucap Camat Tebing.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews