Seekor Lalat Picu Kerusuhan Hebat di Restoran Subang Jaya

Seekor Lalat Picu Kerusuhan Hebat di Restoran Subang Jaya

Kerusuhan di restoran, di Kota Subang Jaya yang diakibatkan seekor lalat. (Foto: World of Buzz)

Selangor - Dua pria, termasuk seorang wanita, ditangkap polisi sementara seorang pria lainnya masih diburu menyusul kerusuhan hebat di sebuah restoran.

Peristiwa ini terjadi di Jalan SS 15/4, Subang Jaya yang terletak di Selangor, Malaysia pada Rabu (3/3/2021).

Video kerusuhan ini tersebar luas di berbagai platform media sosial, di Malaysia.

Kepala Polisi Subang Jaya, Asisten Komisaris Abd. Khalid Othman mengatakan, pihaknya menerima laporan terkait kejadian tersebut dari manajer rumah makan tersebut.

Pelapor menginformasikan, selama bekerja sekitar pukul 6 sore, ada tiga perempuan dan satu laki-laki yang tidak puas dengan makanan yang disajikan dan mengeluarkan handphone dengan maksud untuk merekam.

“Pelapor sudah memperingatkan agar tidak membuat rekaman tapi diabaikan dan tersangka juga mengancam akan menyebarkan hal tersebut sebelum menampar pipi kiri pelapor sehingga terjadi pertengkaran dan tarik ulur antara pekerja restoran dan tersangka sebelum semua tersangka pergi,” ujarnya dikutip dari akun Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS, Kamis (4/3/2021).

Menurut Abd. Khalid, pihaknya juga menerima laporan polisi dari seorang wanita yang merupakan pelanggan restoran yang bersangkutan.

Pelanggan tersebut menginformasikan bahwa kejadian tersebut terjadi setelah mereka menemukan lalat di dalam nasi lemak yang disajikan.

Menyusul laporan yang diterima, polisi telah menangkap dua pria India yang merupakan karyawan restoran yang terlibat dan seorang wanita setempat untuk membantu penyelidikan sekitar pukul tiga sore ini.

"Penyelidikan lebih lanjut atas insiden tersebut sedang dilakukan dan polisi sekarang sedang memburu seorang pria yang menampar manajer restoran. Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 148 Kanun Keseksaan untuk kerusuhan tanpa senjata,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews