Malaysia Mulai Vaksinasi Covid-19 Perdana Pekan Ini

Malaysia Mulai Vaksinasi Covid-19 Perdana Pekan Ini

Ratusan ribu dosis vaksin Covid-19 buatan Pfizer-BioNTech tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur. (Foto: Kemkes Malaysia)


Kuala Lumpur - Ratusan ribu dosis vaksin Covid-19 buatan Pfizer-BioNTech tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Minggu (21/2/2021) sekira pukul 10 waktu setempat.

Total ada 312.390 dosis vaksin diterbangkan pada penerbangan Passenger-to-Cargo (P2C) menggunakan pesawat Airbus 330-300 yang dioperasikan oleh MABkargo Sdn. Bhd. (MASKargo).

Tibanya vaksin tersebut, mendukung rencana Malaysia yang akan memulai program vaksinasi Covid-19 pada Rabu (24/2/2021) pekan ini.

Rencananya, Perdana Menteri Tan Sri Muhyiddin Bin Haji Mohd Yassin dan Direktur Jenderal Kesehatan Tan Sri Dr Noor Hisham Abdullah akan menjadi orang pertama yang divaksinasi bersama dengan para pekerja garis depan.

Noor Hisham Abdullah memastikan bahwa kualitas, keamanan, dan efektivitas vaksin akan terus dipantau dan telah diteliti melalui badan pengawas untuk keselamatan dan kesehatan semua warga Malaysia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews