Soft Launching The Monde City Batam, Puri Optimis Pemasaran di Tengah Pandemi

The Monde City.

Batam -  Proyek properti The Monde City digadang menjadi Hunian 'high rise apartment' berkualitas dengan harga terjangkau. Dikembangkan dengan konsep sharp & smart. The Monde City berlokasi di pusat Batam Center yang terintegrasi dalam satu kawasan superblock seluas 4,3 Hektare.

Proyek ini dikembangkan PT. Puri Karya Bersama yang merupakan anak perusahaan dari PT. Puri Global Sukses.

Baca juga: The Monde City Tawarkan High Rise Living di Pusat Kota

Pengembang menyebut fasilitas 50 in 1 yang memiliki diferensiasi, aksesibilitas, dan konektivitas yang baik, serta ROI (Retun on Investment) yang tinggi.


Lantas apa saja fasilitas yang ada di The Monde City?

Dirut PT Puri Global Sukses Tbk. Eko Saputro Wijaya mengatakan, apartement tersebut memiliki beragam fasilitas berupa Hunian One Stop Living dengan lebih dari 50 in 1 fasilitas premium dalam 7 kategori yang meliputi :

- F & B (Food court, supermarket, bakery),

- Sport (huge swimming pool, jogging track, basketball court, fitness center),

- Health (pharmacy, clinic, massage & reflexology, dll), BEAUTY (beauty & health Clinique),

- Kids (tuition, childcare, playground),

- Leisure (green area, fountain),

- Beauty (beauty & health Clinique),

- Fasilitas lainnya (Laundry, bus stop, club house, multy storey parking lot).

Eko menyebutkan jika Gross Development Value (GDV) untuk proyek The Monde City mencapai Rp 1,5 triliun.  

"Kami mengembangkan 10 tower apartemen dengan total 3.408 unit. Kelebihan The Monde City ini yakni real balcony, water recycle system, social interaction dan car free surrounding," ucapnya.

 

Press conference Soft Launching, The Monde City

Daya serap pasar terhadap The Monde City diakuinya sangat baik. "Penjualan Open Sales Tower M5 = 90% dan M6 mencapai 65% dalam waktu 2- 3 minggu, dan sekarang kita juga buka atau open sales Tower M3 dan penjualan sudah mencapai 65 % sampai hari ini," terangnya dalam konfrensi pers, Rabu (24/2/2021) sore.

Lantai yang dibangun mulai dari 18 hingga 25 lantai dengan dua tipe apartemen, yakni Type Studio Gross 22.4 M2 dan Type 2BR 38.4 M2 .

Lantas berapa kisaran harga yang dijual untuk umum?  Ia menyebut Tipe Studio mulai dari Rp200 jutaan  sedangn Tipe 2BR mulai dari Rp300 jutaan.

"Kerja sama yang baik antara internal secara intensif dan support dari eksternal agent dalam pemasaran yang luar biasa masif dan explosif, ini yang membuat penjualan sangat cepat terserap oleh pasar," terangnya.

The Monde City ditegaskannya optimis dipasarkan di tengah pandemi saat ini. "Keyakinan manajemen atas analisa dan peluang pasar serta kebutuhan hunian yang akan terus berkembang dan meningkat dari waktu ke waktu berdasarkan demografi Batam," terangnya lagi.

Ia mengatakan jika proyek ini ini memenuhi Marketing Mix 10P (Place, Product, Price, Promotion, People, Physical Evidence, Payment Plan, Potential, Professional, Perfection).

"Dengan kehadiran alternatif hunian masa kini yang cukup nyaman dan mampu mengakomodir berbagai kebutuhan dan gaya hidup seperti The Monde City, kami berharap masyarakat Kota Batam makin mampu memilih dengan bijak rencana investasi keluarga di bidang real estate/property," ucapnya.

(rez)
SHARE US :