M Nur Syok Lihat Anak Gantung Diri di Kamar

Lokasi tempat As ditemukan tergantung. (Foto: Arjuna/Batamnews)

Meranti - Muhammad Nur terpukul. Saat hendak membangunkan anaknya dari tidur, tak disangka yang ia dapati tubuh tergantung tak bernyawa.

As (27) anaknya dipastikan tewas, Selasa (2/3/2021) sekira pukul 16.00 WIB. Warga Jalan Sepakat, RT02/01 Desa Tanjung Peranap, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti pun heboh.

"Korban merupakan pemuda asal desa peranap, kerjaannya buruh," kata Kapolres Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto saat dikonfirmasi, Rabu (03/3/2021).

As ditemukan pertama kali oleh M Nur sang ayah yang hendak membangunkan anaknya itu. Pada saat orang tua korban mengetuk pintu, tidak ada tanda-tanda jawaban dari dalam kamar. Sahutan pun tak terdengar.

"Setelah diintip lewat jendela, pada saat itu pula orang tua korban syok melihat kondisi anaknya dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali nilon," jelas Eko.

Melihat hal tersebut, M Nur langsung mendobrak pintu kamar korban dan menurunkannya dari gantungan.

"Dengan dibantu warga sekitar, bapaknya bergegas memotong tali nilon itu dan mendapati kondisi anaknya sudah meninggal dunia," tambahnya.

Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki penyebab korban yang mengakhiri hidupnya dengan cara yang tak lazim itu.

"Hingga kini kami masih belum mengetahui penyebabnya. Pak M Nur hingga kini sangat tertekan dengan kejadian itu," pungkas Kapolres.

SHARE US :