Sate Kendal Nagoya Geger, Jito Gantung Diri di Teralis Jendela

Sate Kendal Nagoya Geger, Jito Gantung Diri di Teralis Jendela

Posisi Jito saat ditemukan. (Foto: ist/Batamnews)

Batam - Hadi Harjito (19), karyawan RM Sate Kendal, Nagoya, Kota Batam ditemukan tewas dengan leher tergantung di Lantai 2 restoran itu, Jumat (20/11/2020), petang.

Lantai 2 merupakan mess karyawan yang bekerja di rumah makan itu. Polisi menyebut jasad Jito ditemukan pukul 16.00 WIB oleh rekannya. Ruko itu berada di Kompleks Bumi Indah Blok V Nomor 31, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Arya Tesa mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, dikatakan Jito pada pukul 13.00 WIB naik ke lantai 2 untuk istrahat di kamarnya, namun hingga pukul 16.00 WIB ia tidak turun-turun untuk kembali kerja.

"Rekannya Imam, kemudian naik ke lantai 2 memanggil. Namun saat buka pintu kamar, Imam melihat handphone Jito tergeletak di kasur. Saat ia masuk ke kamar, pria itu kaget melihat Jito tergantung tergantung di teralis jendela. Ia langsung menghubungi rekannya yang berada di RM Sate Kendal Orchid, Batam Kota," terang kapolsek.

Rekannya Imam mengabarkan, ke rekan lainnya bahwa Jito sudah meninggal dengan cara gantung diri. Mereka kemudian menghubungi Polsek Lubuk Baja.

Sekira pukul 16.30 WIB personel Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Wakapolsek, Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam tiba di TKP dan langsung melakukan pengamanan di area TKP.

Tak lama tim Inafis Polresta Barelang datang melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat Jito. Belum diketahui motif dibalik kematian Jito.

(cr7)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews